Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019

SinopsisFilm Superhero Captain Marvel Tayang 2019Setelah sukses dengan film layar lebar bergenre superhero ini, yaitu  Avengers: Infinity War. Kini Marvel studio akan kembali merilis film terbarunya yaitu Captain Marvel, yang dikatakan akan melanjutkan dongeng dari film Avengers: Infinity War. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira, buat kau penggemar film superhero marvel ini.  
  
Baca juga : 6 Film Marvel yang Akan Tayang 2019 Mendatang, Mesti Kamu Tonton!

Sinopsis Film Marvel X-Men: Dark Phoenix Tayang 2019

Captain Marvel ini merupakan sebuah film yang diproduksi oleh project MCU (Marvel Cinemantic Universe), film ini dikatakan mengambil kisahnya dari versi komik. Dalam film Captain Marvel ini mengangkat superhero seorang perempuan yang mempunyai abjad disiplin dan mempunyai kekuatan super yang beliau dapatkan dari bangsa alien. Tokoh Captain Marvel itu sendiri akan diperankan oleh aktris bagus berjulukan Brie Larson, beliau ini juga pernah meraih Piala Oscar pada tahun 2016 sebagai Best Actrees.

Sama menyerupai film superhero Marvel lainnya, film Captain Marvel terbaru ini juga akan mengusung genre Action, Adventure, dan Sci-Fi. Dengan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, sedangkan untuk penulis skenarionya dipercayakan kepada Gene Colan dan Meg LeFauve. Film ini nantinya akan digarap oleh rumah produksi Marvel Studios dan akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Walt Disney Studios Motion Pitctures.

SinopsisFilm Superhero Captain Marvel Tayang  Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019
Sumber : Google
Film Captain Marvel ini juga akan kedatangan bintang-bintang Hollywood, yang tentu sudah sering muncul di layar untuk menampilkan aksi-aksi kerennya. Mereka itu ialah Brie Larson, yang mana aktris bagus yang satu ini nantinya akan memerankan abjad tokoh Carol Danvers / atau lebih terkenalnya Captain Marvel. Brie Larson tentunya tidak akan bermain sendirian, beliau akan ditemani oleh actor tampan Jude Law sebagai bintang film utama pria. Disini Jude Law akan memerankan abjad tokoh sebagai Mar-Vell.

Selain diperankan oleh actor dan aktris tersebut, Captain Marvel juga diramaikan oleh para bintang yang tidak kalah tenarnya. Mereka itu ialah Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury, Gemma Chan sebagai Doctor Minerva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath, Clark Gregg sebagai Agent Coulson, Lashana Lynch, Annette Bening, Rune Temte, Algenis Perez Soto, dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, sehabis mengetahui siapa saja yang nantinya akan berlaga di film Captain Marvel ini, tambah penasarankan akan ceritanya? Untuk itu, simak dulu deh synopsisnya berikut ini.

 Sinopsis Film Superhero Captain Marvel 2019



SinopsisFilm Superhero Captain Marvel Tayang  Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019
Sumber : Google

Seperti yang telah disinggung di bab awal tadi, bahwa Film Captain Marvel ini akan mengisahkan perihal sosok pahlawan perempuan yang mendapat kekuatan supernya dari bangsa alien berjulukan Kree. Sosok pahlawan perempuan itu berjulukan Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson.

Berdasarkan dari trailer yang sudah dirilis, menampilkan sosok seorang perempuan yang muncul dari gelapnya malam hari, menembus atmosfer bumi, lalu terbakar, sampai pada jadinya terjatuh ke atap sebuah gedung. Dia itu ialah sosok perempuan yang dikenal dengan Carol Danvers yaitu Captain Marvel.


SinopsisFilm Superhero Captain Marvel Tayang  Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019
Sumber : Google


Captain Marvel ini merupakan seorang perempuan yang mempunyai kekuatan super sehabis mengalami sebuah insiden kecelakaan, ketika beliau ikut bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa berjulukan Starforce. Dan beliau akan memakai kekuatan supernya tersbeut untuk melindungi dan menjaga bumi biar tetap kondusif dari para pengacau bumi. Dan di sinilah kalian akan disuguhkan dengan suguhan cuplikan momen nostalgia sang kapten ketika bertugas sebagai seorang pilot, juga kalian akan melihat masa kecilnya di tahun 90an.

Tak lengkap kalau film bergenre action dan superhero ini tanpa adanya adegan sabung dan kekuatan super yang tampilkan. Untuk itu, kau jangan khawatir, film ini akan memanjakan kau dengan aksi-aksi keren, terlebih di ketika Captain Marvel menawarkan kekuatan supernya. Tidak hanya itu, kau juga akan dibentuk ingin tau akan ancaman apa sajakah yang akan dihadapi oleh Captain Marvel nantinya? Dan apakah beliau berhasil untuk menjaga bumi biar tetap aman? saksikan dulu trailer Captain Marvelnya berikut ini.


Untuk itu, kau mesti menonton dongeng lanjutannya nanti Maret 2019 mendatang. Harap bersabar ya, buat kau para penggemarnya!

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz