Sinopsis Drama Korea Top Star Yoo Baek - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Top Star Yoo Baek

SinopsisDrama Korea Top Star Yoo BaekPertengahan November ini kau akan kembali dimanjakan dengan serial drama korea terbaru, yaitu Top Star Yoo Baek. Drama ini direncanakan akan mulai tayang pada 16 November 2018 di stasiun telivisi swasta TVN. Nah, dari judul drama tersebut Top Star Yoo Baek , dapat sekali kau tebak bahwa serial ini akan menceritakan wacana perjalanan hidup seorang bintang top yang berjulukan Yoo Baek.
  
Baca juga : 7 Drama Korea Siap Tayang November 2018 

Sinopsis Drakor It's My Life 

Nah, untuk pemain film dari serial drama kali ini, sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris ternama. Mereka itu yaitu Kim Ji Sukyang nantinya akan memerankan abjad laki-laki utama yaitu sebagai Yoo Baek, sang actor dan penyanyi terkenal. Actor Kim Ji Suk ini sebelumnya juga pernah membintangi serial drama korea yaitu “20th Century Boy and Girl“, “Rebel: Thief Who Stole the People” dan juga “Another Miss Oh“, tentu aktingnya sudah tidak diragukan lagikan.


Sinopsis Drama Korea Where Stars Land 

Selain dibintangi oleh mereka berdua, drama ini juga diramaikan oleh actor dan aktris ternama juga. Mereka itu yaitu Ryu Seung-Soosebagai Seo Il, Lee Ah-Hyun sebagai A Seo-Ra, Jung Eun-Pyo sebagai Kim Kook-Seob, Heo Jin sebagai Jangheung-daek, Sung Byoung-Sook sebagai Gunsan-daek, Jung Yi-Rang sebagai Dong-Choon’s mother, Ye Soo-Jung sebagai Kang-Soon, Heo Jeong-Min sebagai Nam-Jo, dan para pemain pendukung lainnya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea That Time When Time Stops

Nah, aku yakin kalian sudah tidak sabar untuk segera mengetahui alur ceritanya kan? Untuk itu eksklusif baca synopsis drama korea Top Star Yoo Baek, berikut ini.

Sinopsis Drama korea Top Star Yoo Baek


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz