Sinopsis Drama Korea Vagabond Tayang 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Vagabond Tayang 2019

Vagabond ini akan siap menemani kau di tahun 2019 nanti. Apalagi buat kau penggemar drama popular “Gu Family Book” yang tayang tahun 2013 lalu. Dimana drama tersebut dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi, yang bisa menawarkan chemistry yang begitu berpengaruh dan sempurna. Pada kangenkan dengan sabung acting mereka berdua itu? Nah, drama terbaru “Vagabond” ini nantinya akan menjadi ajang reuni mereka berdua. Ya, aktris cantik Suzy akan kembali beradu acting dengan actor tampan Lee Seung Gi dalam serial drama Korea “Vagabond”. Diharapkan drama terbaru ini bisa meraih banyak penggemar, sama ibarat drama-drama yang telah mereka bintangi sebelumnya.
   

Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart Tayang 2019

Kali ini drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan bergenre drama, action thriller, melodrama, dan juga terdapat comedynya.  Drama “Vagabond” ini menceritakan wacana Cha Gun, seorang pemain drama yang suatu hari terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat. Kemudian diapun berusaha untuk  menguak konspirasi di balik kecelakaan tersebut, da ternyata berafiliasi dengan korupsi di pemerintahan. Dalam usahanya itu, Cha Gun tidak sendirian, ia dibantu oleh seorang biro intelijen perempuan yang cantik. Bagaimanakah kelanjutannya, lanjut simak sinopsisnya ya!



 Apalagi buat kau penggemar drama popular  Sinopsis Drama Korea Vagabond Tayang 2019
Sumber : Google.com

Nah, untuk para pemain sendiri, tentu kau sudah mengetahuinya bukan? Drama Vagabond ini akan dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy, yang nantinya akan menjadi pemeran utamanya. Dimana Lee Seung Gi akan memerankan aksara sebagai Cha Gun, sedangkan Bae Suzy akan memerankan aksara sebagai Go Hae Ri. Tentu sudah tidak sabarkan untuk segera mononton sabung acting mereka, terlebih dalam genre action yang siap menantang kamu.

Selain diperankan oleh mereka berdua, serial drama ini juga akan dibintangi oleh actor dan aktris yang tidak kalah populernya. Mereka itu yaitu Shin Sung-Rok yang berperan sebagaiKi Tae-Woong, Hwang Bora, Kim Jung Hyun, Moon Jeong Hee, dan para pemain pendukung lainnya.

Drama Korea “Vagabond” ini akan diproduksi oleh Celltrion Entertainment. Memang awalnya drama ini akan direncanakan tayang di ekspresi dominan panas 2018 ini, namun berdasarkan warta terbaru drama ini akan mulai tayang pada 2019 mendatang. Masih belum ada kepastian kapan akan mulai tayangnya, buat kau penggemar drakor ini lebih baik baca dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Vagabond



 Apalagi buat kau penggemar drama popular  Sinopsis Drama Korea Vagabond Tayang 2019
Sumber : Google.com

Drama Vagabond ini menceritakan wacana Cha Gun, ia ini dikenal sebagai seorang stuntman yang mempunyai kepercayaan diri yang begitu tinggi dan tidak tahu malu. Namun, dibalik itu semua ia yaitu seorang yang telah mempunyai banyak sekali macam sabuk hitam dari segala jenis bela diri.

Suatu dikala ia terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat yang tidak pernah terduga sebelumnya. Lantas hal itupun akibatnya menciptakan ia berusaha untuk segera mengungkapkan konspirasi di balik kecelakaan pesawat tersebut. Namun, hal itu ternyata membawa ia melangkah lebih jauh yang kemudian menuntunnya untuk melaksanakan penyelidikan sebuah perkara yang lebih besar lagi, yaitu penyelidikan terhadap perkara korupsi negara. Tentu hal itupun semakin membuatnya ingin tau dan ingin segera mengungkapkan apa yang bergotong-royong telah terjadi.

Dalam memeriksa perkara ini, Cha Gun tidak sendirian. Dia ditemani oleh perempuan bagus berjulukan Go Hae Ri. Yang mana Go Hae Ri ini merupakan seorang petugas Negara level 7 di National Intellegence Service (NIS). Dia tetapkan untuk bekerja di sana alasannya harus menghidupi ibu dan adiknya yang tidak tahu apa-apa sehabis kepergian ayahnya. Awalnya Go Hae Ri ini berniat menjadi biro putih yang bekerja secara terang-terangan, namun ia malah ditugaskan dibagian biro hitam yang bekerja sebagai mata-mata dan harus menyembunyikan identitas dalam menangani setiap perkara yang ada.

Lantas bagaimanakah proses penyeledikan Cha Gun dan Go Hae Ri tersebut? Apakah mereka akan berhasil untuk mengungkapkan kebenaran? Ataukah malah mereka terjebak dalam kompirasi yang lebih rumit lagi? Simak dulu deh trailernya berikut ini, supaya makin penasaran.


Untuk itu jangan lupa nonton ya drama Vagabond di tahun 2019 mendatang ya! 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Vagabond Tayang 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz