Sinopsis K-Drama Item Tayang Februari 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis K-Drama Item Tayang Februari 2019

Sinopsis K-Drama ITEM Tayang Februari 2019Buat kau pencinta K-Drama, tahun 2019 ini akan banyak seri drama Korea terbaru yang bakal tayang dan menemani waktu senggang kamu. Mulai drai awal tahun kau sudah disuguhkan dengan K-Drama yang bikin ketagihan nonton, lanjut ke bulan Februari nanti seri drama terbarunya semakin asyik. Ya, salah satunya yang akan tayang yaitu serial drama Korea “ITEM”. Drama yang lebih banyak membahas perihal dunia fantasi nan misterius, di mana dalam dongeng tersebut akan menceritakan perihal perjalanan seorang profiler dan jaksa yang menemukan konspirasi dan diam-diam yang mengitari objek dengan kekuatan khusus. Wah, begitu menarik bukan?
  
Baca juga : Sinopsis Lengkap Drama Korea Vagabond Tayang 2019

“Item” ini direncanakan akan mulai tayang pada bulan Februari 2019 mendatang, untuk kepastian tanggalnya sendiri masih sedikit informasi. Drama “Item” ini merupakan sebuah drama yang telah diubahsuaikan dari webtoon dengan judul yang sama yaitu “ITEM” juga, dengan ditulis oleh Min Hyung dan Kim Joon Seok sebagai illustratornya. Dan untuk penulis scenario drama ini nantinya akan dipercayakan kepada Jung Yi Do, yang sebelumnya juga pernah menggarap serial drama “Save Me 2017” yang mempunyai rating tinggi.
Sementara itu, drama “Item” ini akan digarap oleh director Kim Sung Wook dan disuradarai oleh Jung Yi Do, yang juga terkenal pernah menggarap beberapa serial drama Korea. Untuk para pemainnya sendiri, sang sutradara akan menggait actor dan aktris ternama dan sudah terkenal membintangi banyak seri drama. Sebagai pemain drama utamanya akan diperankan oleh Ju Ji Hoon dan Jin Se Yun, ini merupakan ajang kerja sama mereka kembali sehabis keduanya membintangi seri drama “Five Fingers” pada tahun 2012 lalu.  
Dalam drama “Item” ini actor tampan Joo Ji Hoon ini akan memerankan abjad utama pria, yaitu sebagai Kang Gon, seorang jaksa. Sebelumnya beliau ini dikenal pernah membintangi serial terkenal “The Devil”, “Mask 2015”, dan juga “Kingdom 2018”. Dengan ditemani oleh aktris anggun dan juga tidak kalah populernya yaitu Jin Se Yun, yang akan memerankan abjad sebagai Shin So Young. Sebelumnya beliau dikenal akan seri dramanya “It’s Okay Daddy Girl”dan yang terbaru ini beliau membintangi “High End Crush” 2018 lalu.
Selain diperankan oleh mereka berdua, seri drama ini akan diramaikan oleh actor dan aktris yang tak kalah populernya. Mereka itu yaitu Kim Kang-Woo sebagai Jo Se-Hwang, Kim Yoo-Ri sebagai Han Yoo-Na, Shin Rin-Ah sebagai Kang Da-In, Lee Dae-Yeon sebagai Shin Koo-Cheol, Park Won-Sang sebagai Koo Dong-Young, Kim Byeong-Ki sebagai Jo Gwan, Lee Jung-Hyun sebagai Ko Dae-Soo, Jung In-Gyeom, Kim Do-Hyun, Yook Jin-Soo, dan para pemain pendukung lainnya.

Sinopsis Drama Korea ITEM



 ini akan banyak seri drama Korea terbaru yang bakal tayang dan menemani waktu senggang ka Sinopsis K-Drama ITEM Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com

Serial drama Korea “ Item”  ini secara garis besar akan menceritakan perihal kisah perjalanan seorang jaksa yang berjulukan Kang Gon, beliau ini dikenal sebagai seorang jaksa yang taat pada aturan dan mempunyai hati yang begitu hangat.

Suatu ketika, beliau berusaha untuk menyelamatkan keponakannya sendiri. Namun, hal tersebut ternyata malah menciptakan beliau masuk ke dalam sebuah konspirasi yang besar dan tanpa beliau duga hal itu ternyata juga mempunyai keterkaitan dengan sebuah barang yang mempunyai kekuatan supranatural yang begitu kuat. Hingga balasannya diapun melaksanakan kerjasama dengan seorang perempuan anggun yaitu Shin So Young, yang merupakan seorang profiler criminal.  


Dan mereka berdua itupun mencoba untuk mengungkapkan konspirasi yang mengitari benda-benda yang mempunyai kekuatan magis nan mistik itu. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah mereka berhasil untuk mengungkapkannya? Ataukah malahan mereka terjebak lebih jauh lagi? Penasaran dengan kisahnya? Lanjut nonton aja ya.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis K-Drama Item Tayang Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz