Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis) - DramaKoreaIndo

Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis)

Sinopsis Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 - Kali ini serial drama Korea terbaru yang berjudul “Kill It” atau dengan judul lain “Blue Eyes” akan membawa kau pada suasana yang seru sekaligus menegangkan, juga akan dipermanis dengan aroma romance. Ya, drama terbaru “Kill It” atau “Blue Eyes” ini mengangkap genre thriller, mistrey, crime, dan juga romance sebagai pemanisnya. Serial drama “Kill It” atau “Blue Eyes” ini direncanakan akan mulai tayang pada 16 Maret 2019 di channel OCN, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu setempat.


Kali ini serial drama Korea terbaru yang berjudul  Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis)
Sumber : Google.com

Dengan disutradarai oleh Nam Sung Woo, yang sebelumnya juga pernah menggarap serial drama Korea terkenal yaitu “100 Days My Prince” pada tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk penulis naskah skenarionya sendiri akan dipercayakan kepada , nashkahnya dipercayakan Son Hyun Soo dan Choi Myung Jin. Dengan mengangkat sebuah drama bergenre threllir, mistery, crime, dan romance, yang menceritakan ihwal seorang laki-laki yang ditinggalkan oleh iblis dan seorang perempuan yang dibesarkan oleh iblis serta seorang klien sesudah mereka untuk membalas dendam. Kisah penuh mistery dan tantangan ini tentu saja akan bisa menciptakan kau mesti menontonnya langsung.  


Dalam drama Korea drama “Kill It” atau “Blue Eyes”  ini sang sutradara akan menggandeng actor dan aktris terkenal yang tentu saja akan menciptakan alur dongeng ini semakin menarik untuk segera kau tonton. Mereka itu yaitu pemain film tampan Jang Ki Yong yang sebelumnya berperan dalam serial drama Korea “Come and Hug Me (2018)” dan dalam serial drama kali ini dia  akan menjadi pemeran utama pria. Jang Ki Yong akan memerankan tokoh seorang pembunuh terampil berjulukan Kim Shi Hoon. 

Kali ini serial drama Korea terbaru yang berjudul  Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis)
Sumber : Google.com
Sebagai lawan mainnya beliau akan ditemani oleh aktris cantik Nana, yang akan memerankan tokoh sebagai Do Hyun-Jin. Seorang detektif yang sangat terampil namun begitu sombong. Selain itu drama ini juga akan diramaikan oleh Ji Il-Joo yang berperan sebagai Yoon Jung-Woo, Lee Jae-Won berperan sebagai Philip An, dan para pemain pendukung lainnya.

Makin tidak sabarkan untuk segera menonton serial drama Korea terbaru yang berjudul “Kill It” atau “Blue Eyes” ini ya kan. Serial drama ini akan segera tayang pada 16  Maret 2019, sebelum menontonnya baca dulu synopsis serial drama Korea terbaru “Kill It” atau “Blue Eyes”, berikut ini. 


Sinopsis Drama Korea “Kill It” atau “Blue Eyes”

Kali ini serial drama Korea terbaru yang berjudul  Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis)
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Kill It” atau “Blue Eyes” ini menceritakan ihwal seorang laki-laki yang dibuang oleh iblis, seorang perempuan yang dibesarkan oleh iblis, dan juga seorang klien yang mencari mereka untuk membalas dendam. Hingga orang yang dibuang oleh iblis itu menjadi seorang pembunuh tehebat untuk menemukan keluarganya yang telah menghilang. Sementara itu perempuan yang dibesarkan oleh iblis yaitu seorang detektif yang mengejar beliau untuk kekasihnya yang sudah meninggal.

Seorang pembunuh hebat atau elit tersebut berjulukan Kim Soo-Hyun. Dia ini dikenal sebagai seorang pembunuh elit yang mempunyai kemampuan bisa mengubah apa pun menjadi sebuah senjata, juha kemampuannya yang begitu cepat dalam memahami situasi dan keadaan saat melaksanakan sebuah tindakan. Sehingga tidak heran jikalau saat beliau membunuh targetnya, beliau tanpa meninggalkan jejak dan eksklusif menghilang begitu saja.

Kim Shi Hoon ini merupakan sosok laki-laki yang misterius, kawasan lahir, usia, dan nama yang tidak diketahui. Individu, geng, dan organisasi dari seluruh dunia merekrut mencari keberadaan Kim Soo-Hyun ini. Namun, jauh di dalam benaknya, beliau ingin mempunyai kasih sayang dari orang-orang. Dan sekarang, Kim Soo-Hyun harus membunuh untuk menemukan keluarganya dan mendapat kasih sayang yang selama ini begitu beliau dambakan. 

Di sisi lain terdapat sosok seorang perempuan yang berprofesi sebagai seorang detektif. Dia itu dikenal dengan nama Do Hyun-Jin dan beliau kini telah dinyatakan lolos dari universitas polisi dan menjadi seorang detektif yang begitu handal. Namun, beliau ini merupakan seorang yang begitu sombong, dikenal berhati dingin, tapi beliau akan gampang bersimpati dengan mereka yang berada dalam situasi yang menyakitkan. Do Hyun-Jin ini terbiasa dengan pakaian yang modis, sampai diapun terlibat dengan Kim Soo Hyun. Dikarenakan kekasihnya telah meninggal dan beliau ingin  mengejar Kim Soo-Hyun untuk mengungkapkan misteri terkait maut kekasihnya tersebut. Dan di sinilah awal dongeng mereka berlangsung. 


Penasarankan bagaimana kelanjutan kisah tersebut? Untuk itu tonton eksklusif saja ya serial drama terbaru “Kill It” atau “Blue Eyes” ini.

Belum ada Komentar untuk "Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz