Film 11:11 Apa Yang Kamu Lihat? Hantu Siluman Maritim Yang Menyeramkan - DramaKoreaIndo

Film 11:11 Apa Yang Kamu Lihat? Hantu Siluman Maritim Yang Menyeramkan

Sinopsis Film Antologi Rasa, Kisah Cinta Segitiga yang Begitu Rumit

Sinopsis Film Box Office Happy Death Day 2U, Teror Topeng Badut yang Begitu Menyeramkan

Kemudian Fitrin Hapsari selaku Executive Produser dari Layar Production juga menambahkan bahwa dalam film “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” ini tidak hanya akan menampilkan kisah horor siluman dalam laut, namun juga lebih pada para penonton biar semakin mengenal dan memanjakan mata mereka akan keindahan alam Indonesia terkhusus di Lampung. 

Baca juga : Review Film Bioskop Horor Perjanjian dengan Iblis


Sinopsis Film Matt & Mou, Sahabat juga Cinta

Nah, tanpa perlu panjang lebar lagi, lebih baik kau pribadi saja baca synopsis film “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” sebelum menotonnya langsung, biar kau sanggup citra dulu akan ceritanya nanti. So, inilah synopsis film horor Indonesia “11:11 Apa Yang Kau Lihat?”, simak hingga tuntas ya!

Sinopsis Film Horor “11:11 Apa Yang Kau Lihat?”


 kali ini film orisinil Indonesia akan kembali menghiasi layar bioskop kesayangan kau dengan  Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang Menyeramkan
Sumber: Google.com
Pada suatu malam sempurna pukul 11:11, tersebut seorang mahasiswa arkeologi yang berjulukan Galih, ia yang begitu menggemari dunia diving dan fotografi ini tiba-tiba menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Ketika itu ibunya menghilang ketika Galih masih kecil di sebuah pulau terpencil berjulukan Tanjung Biru. Dan kini Galih sudah menjadi sosok perjaka dan menjadi seorang mahasiswa arkeologi. Kini Galih dan teman-teman yang berjulukan Ozan, Vania, dan Martin memiliki sebuah misi untuk melaksanakan perjalanan menuju daerah tersebut, di mana daerah itu yang telah menjadi saksi menghilangkannya ibu Galih di pulau terpencil berjulukan Tanjung Biru. 

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan menguras tenaga, jadinya mereka hingga di sebuah Villa di pulau Tanjung Biru tersebut. Keindahan yang ditawarkan di sana begitu mengagumkan dan sangat cocok untuk kegiatan menyelam atau diving. Merekapun tetapkan untuk menyelam menikmati keindahan bahari di sana, namun mereka malah menemukan bongkahan sebuah kapal yang tenggelam di dasar laut. Dalam kapal itulah yang akan menemukan mereka dengan sebuah artifak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih. Namun artifak tersebut ternyata penuh dengan hal mistis dan malahan membawa tragedi kepada mereka. 

Karena tanpa mereka sadari Siluman Laut penghuni kapal tenggelam itu telah terusik akan kehadiran insan mereka, yang menjadikan jadi tragedi bagi mereka dan penduduk sekitarnya. Pasalnya, gangguan demi gangguan siluman penjaga Tanjung Biru terus terjadi pada kelompok tersebut. Hal menakutkan apa saja yang nantinya akan terus meneror mereka? Apakah mereka bisa menemukan ibu Galih yang hilang secara misterius tersebut? Mampukah mereka berempat bertahan hidup dan keluar dari Tanjung Biru secara hidup-hidup?


Penasarankan? Untuk itu pribadi nonton saja ya film “11:11 Apa yang Kau Lihat?” tersebut pada 21 Februari 2019 di seluruh bioskop tanah air. 

Belum ada Komentar untuk "Film 11:11 Apa Yang Kamu Lihat? Hantu Siluman Maritim Yang Menyeramkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz