Profil Dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero - DramaKoreaIndo

Profil Dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero

“My Strange Hero” ini akan mulai tayang pada 10 Desember 2018 di stasiun telivisi SBS. Drama yang digarap oleh sutradara Ham Joon Ho dan dibantu oleh penulis naskah yaitu Kim Yoon Young ini menceritakan wacana perjalanan hidup seorang siswa SMA. Dia ini dituduh telah melaksanakan tindak kekerasan dan akhirnyapun di harus keluar dari sekolah tersebut. 


Sinopsis Lengkap Drakor My Strange Hero

Hal ini menciptakan beliau menyimpan rada dendam yang mesti terbalaskan. Hingga beliau tumbuh dewasa, beliau kembali lagi ke daerah beliau bersekolah dulu untuk melaksanakan balas dendam. Namun, lingkungan sekolah yang kini sudah sangat jauh berbeda dari semenjak pertama beliau bersekolah dulu. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya, untuk itu simak dulu synopsis serial drama Korea “My Strange Hero” ini. 

Untuk para pemain sendiri, serial drama ini dibintangi oleh actor dan aktris yang populer, yaitu menyerupai Yoo Seung-Ho,  Jo Bo-Ah dan Kwak Dong-Yeon yaitu pemain utama di serial drama ini. Berikut ini biodata nama, foto terbaru dan profil lengkapnya.

1. Yoo Seung Ho

“ Sinopsis Lengkap Drakor My Strange Hero”.

Belum ada Komentar untuk "Profil Dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz