Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019

7 Drama Korea Tayang Februari 2019

Sinopsis Drakor Big Issue Tayang Februari 2019

Kalau dilihat dari judulnya sendiri “Doctor Prisoner” ini akan lebih berpusat dan berlatarkan perihal dunia dokter yang bekerja di medis penjara. Yang mana di sini akan menceritakan perihal kisah seorang dokter yang sukses, namun diharus meninggalkan rumah sakit yang telah menjadi kawasan ia bekerja selama ini. lalu ia bekerja di departemen medis penjara, mulai dikala itulah kejadian yang tidak menguntungkan terjadi padanya.

Baca juga : Sinopsis Drakor Legal High, Kisah pengacara sukses dan pemula

Sinopsis Drakor Love in Sadness, kisah cinta bercampur duka dan senang

Sedangkan sebagai lawan mainnya, Nam Goong Min akan ditemani aktris anggun Nara. Dalam drama “Doctor Prisoner” ini Nara akan memerankan abjad utama wanita, ialah sebagai Han So-Geum. Di sisi lain, drama ini juga diramaikan oleh actor ternama Kim Byung-Chul berperan sebagai Sun Min-Sik, Choi Won-Young berperan sebagai Lee Jae-Joon, Jin Hee Kyung berperan sebagai Mo Ri Ya, Lee Da In berperan sebagai Lee Jae In, dan para pemain pendukung lainnya. 

Nah, daripada panjang lebar lagi pembahasannya, eksklusif saja nih simak ulasan Sinopsis Drama Korea Terbaru “Doctor Prisoner”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret  Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Doctor Prisoner” ini merupakan sebuah drama yang menceritakan perihal seorang dokter yang telah mencapai kesuksesannya. Namun, lantaran suatu kejadian ia mesti meninggalkan rumah sakit yang telah membesarkan namanya selama ini. Doctor ini dikenal dengan nama Na Ji Ye, ia ini dikenal sebagai seorang doctor yang begitu terampil dan professional dalam merawat pasiennya dengan penuh dedikasi dan tanpa adanya perlakuan diskriminasi. 

Suatu ketika ia terlibat dalam kecelakaan medis yang tidak disebabkan olehnya dan hal itu ternyata malah membawa jelek bagi dirinya, sampai surat izin medisnya pun ditangguhkan. Hingga pada kesannya ia dikeluarkan dari rumah sakit tersebut. Hal itu menjadi awal ia untuk berdiri lagi dengan bekerja di salah satu departemen medis penjara, dengan berbekal akta jago medis yang telah ia miliki selama ini. 

Di sana Na Ji Ye berusaha untuk beradaptasi terhadap situasi dan keadaan yang ada di penjara. Hingga diapun memikirkan untuk bagaimana caranya melaksanakan balas dendam terhadap rumah sakit yang telah menuduhnya melaksanakan tindakan yang bahkan ia sendiri tidak melakukannya. Untuk melancarkan aksinya itu, ia akan menyingkirkan kepala dokter penjara yang ada di sana dan akan mengklaim bahwa kawasan itu merupakan kawasan dirinya sendiri. 


Bagaimanakah agresi yang dilakukan oleh Na Ji Ye? Akankah ia berhasil untuk balas dendam dengan rumah sakit yang telah merusak karirnya itu? Penasaran bangetkan bagaimana agresi sang dokter? Untuk itu, jangan lupa nonton drama Korea “Doctor Prisoner” ini ya. 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz