Sinopsis Drama Korea Legal High 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Legal High 2019

Sinopsis Drama Korea Legal High 2019 Masih ingat dengan drama terkenal dari Jepang yang berjudul “Legal High”? Yang ditayangkan pada tahun 2012 untuk seri pertama dan seri keduanya pada tahun 2014 lalu. Tentu drama terkenal itu akan terus kau ingatkan?  Nah, buat kau yang sudah kangen dengan perjalanan kisah drama tersebut, sekarang kau akan kembali dibawa dengan alur kisah dari drama yang sempat terkenal tersebut, namun dengan versi drama dan dibintangi oleh actor, aktris ternama Korea. Dikabarkan serial drama ini akan mulai tayang pada 8 Februari 2019 nanti di channel JTBC, jangan lupa nonton ya!


Baca juga : Sinopsis Drama Korea Penuh Misteri Possessed 2019

Sinopsis Drakor Kolosal Haechi Tayang Februari 2019

Dengan dibintangi oleh actor populer Jin Goo dan aktris anggun So Eun Seo, drama “Legal High” ini menceritakan wacana dua orang pengacara terkenal dengan kehidupan yang sangat berbeda satu sama lain. Yang satu merupakan seorang pengacara ahli dan  berlimpah uang, sedangkan yang satunya lagi merupakan pengacara gres yang malah mendapat kesialan. Hingga hasilnya mereka dipertemukan dan melaksanakan kerjasama. Bagaimanakah kisahnya, menarikkan untuk selalu diikuti? Lanjut saja ya baca sinopsisnya.
Serial drama Korea “Legal High” ini disutradarai oleh PD Direktur Kim Jung Hyun, yang merupakan seorang sutradara ternama dan dikenal akan garapannya yang berjudul “Jugglers (2017)” dan “Cheer Up! (2015)”. Dan sebagai penulis scenario ceritanya akan dipercayakan kepada Park Seong-jin.

Drama yang bergenre hokum dan komedi ini akan dibintangi oleh actor terkenal Jin Goo, yang terakhir kalinya ia tampil dalam serial drama “Untouchable (2018)”. Dan untuk drama “Legal High” kali ini ia akan menjadi aktor utama laki-laki ialah sebagai Go Tae Rim. Sedangkan untuk lawan mainnya, sang sutradara akan menggandeng aktris anggun Seo Eun Soo, yang sebelumnya pernah membintangi drama “The Smile Has Left Your Eyes” pada Oktober 2018 lalu. Sekarang dalam seri drama ini ia akan aktor utama wanita, ialah sebagai Seo Jae In.

Selain dibintangi oleh mereka, juga dibintangi oleh actor tampan Yoon Park yang akan memerankan abjad sebagai Kang Ki Seok. Ada juga aktris anggun Chae Jung Ahn yang berperan sebagai Min Joo Kyung, Jung Sang-Hoon sebagai Yoon Sang-Koo, Moon Ye-Won sebagai Nam Seol-Hee, Lee Soon-Jae sebagai Koo Se-Joong, Kim Byung-Ok sebagai Bang Dae-Han, Kim Ho-Jung sebagai Professor Song, Jang Yoo-Sang sebagai Kim Yi-Soo, Yoo Su-Bin sebagai Kim Byung-Tae, dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, makin tidak sabarkan untuk segera menontonnya? Namun sebelum itu kau mesti mengetahui bagaimana alur ceritanya kan? Untuk itu, eksklusif saja ya simak synopsis dramaKorea “Legal High” berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Legal High 2019

“LegalHigh 2019” ini merupakan sebuah drama yang akan bekerjasama dengan permasalahan hokum dan juga terdapat komedi yang siap membuta kau tertawa. Menceritakan wacana dua orang pengacara yang mempunyai nasib berbeda.

Go Tae Rim merupakan seorang pengacara yang mempunyai tingkat bayaran tertinggi. Dia seorang yang besar kepala dan bisa menciptakan komentar yang menggigit, juga mempunyai tingkat kemenangan 100%. Baginya kekalahan tidak ada dalam kamus sejarah hidupnyaa, semua kasus yang ditanganinya harus selalu ia menangkan apapun caranya.

Sementara itu berbanding begitu terbalik dengan pengacara yang satunya lagi, ia itu berjulukan Seo Jae In. ia ini merupakan seorang pengacara muda dan gres bekerja, sehingga semangatnya pun begitu penuh untuk membela yang namanya kebenaran. Seo Jae In begitu menyukai yang namanya keadilan dan ia benar-benar membantu kliennya yang mempunyai kesusahan.

Hingga pada ahirnya dua pengacara berbeda inipun melaksanakan kerjasama dalam menangani setiapa kasus yang dialami oleh klainnya. Karena mereka mempunyai sedikit sisi yang sama, ialah ingin memenangkan keadilan. Meskipun pengacara Go Tae Rim ini begitu menyayangi dengan yang namanya uang. Akankah kerjasama yang mereka lakukan sanggup berjalan dengan semestinya? Ataukah malah semakin memperkeruh keadaaan?


Untuk itu, buat kau yang ingin segera nonton drama “Legal High” ini, tunggu ya hingga 8 Februari 2019 nanti.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Legal High 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz