Sinopsis Drama Korea The Light In Your Eyes (Dazzling) - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea The Light In Your Eyes (Dazzling)

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes (Dazzling)Hello pecinta drama Korea! Awal Februari nanti kau akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea terbarunya, yang siap menemani waktu santai kamu. Serial drama Korea “The Light in Your Eyes” atau dengan judul lain yaitu “Dazzling“ ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Februari 2019 nanti pada channel JTBC.


Sinopsis Drama Korea Mung Bean Flower

Sedikit info nih ya, drama “The Light in Your Eyes” ini menceritakan perihal seorang perempuan yang berusia 25 tahun yang tidak bisa menikmati masa usia mudanya menyerupai teman seusianya, dikarenakan dirinya tiba-tiba menjelma perempuan renta berusia 70-an. Di samping itu ada seorang laki-laki yang malah menyia-nyiakan masa mudanya. Bagaimanakah kisah, tentu menarik banget nih perjalanan hidup yang penuh misteri ini kan?

Dengan disutradai oleh Kim Seok Yoon dan dibantu oleh Lee Nam-Kyu, Kim Soo-Jin sebagai penulis naskah jalan ceritanya. Drama “The Light in Your Eyes” ini nantinya akan bergenre Comedy, Romance, dan juga Mystery. Tentu adonan ketiga genre tersebut menciptakan jalan ceritanya semakin menarik untuk segera ditonton, terlebih dibintangi oleh actor dan aktris terkenal Korea.

“The Light in Your Eyes” berikut ini.

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes 

“The Light in Your Eyes” atau dikenal juga dengan judul “Eyes Are Dazzling” ini menceritakan perihal seorang perempuan muda yang berjulukan Kim Hye-Ja. Dia ini merupakan seorang perempuan muda berusia 25 tahun yang begitu memimpikan menjadi seorang penyiar dan dikenal sebagai seorang yang jujur, serta mempunyai kepribadian yang positif.

Namun, secara tiba-tiba Kim Hye Ja menjelma perempuan renta yang berusia 70 tahunan. Hal ini tentu menciptakan ia begitu terkejut dan stress berat saat mendapati dirinya telah berubah drastic. Kejadian yang dianggap mistis ini ternyata tanpa ia sadari, ia mempunyai kemampuan khusus untuk memanipulasi waktu.

Di sisi lain terdapat seorang laki-laki yang malah tidak bersemangat untuk menjalani masa mudanya. Pria itu berjulukan Lee Joon Ha, ia ini ingin sekali menjadi seorang reporter. Bukan tanpa alasannya yakni ia menentukan untuk tidak semangat lagi dalam menjalani kesehariannya. Hal itu dikarenakan ia telah bekerja keras untuk menggapai mimpinya itu menjadi reporter, namun kenyataannya berkata lain. Dia malah belum berhasil untuk mewujudkannya, sampai pada hasilnya ia menjalani hidup dengan frustasi dan tidak ada semangat lagi untuk menggapainya.

Permasalahan-permasalahan itu mereka hadapi meski dengan persoalan yang begitu berbalik. Hingga pada hasilnya permasalahan itu menciptakan mereka dipertemukan dan saling terlihat satu sama lain. Dan menyebabkan chemistry-chemistry yang begitu kuat. Bagaimanakah kekerabatan mereka terjalin? Mistry-mistery apa sajakah yang nantinya akan mereka hadapi? Apakah Kim Hye Ja akan kembali bagus dan muda lagi?


Masih penasarankan bagaimana dongeng selanjutnya? Untuk itu jangan lupa untuk nonton serial drama Korea “The Light in Your Eyes” ini ya!

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea The Light In Your Eyes (Dazzling)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz