Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019


Sinopsis Drama Korea My Follow Citizen Tayang Maret 2019

Dengan dibintangi oleh actor dan katris terkenal Korea, ialah Yoo Sun sebagai Kang Mi Sun (putri pertama Park Son Ja), Kim So Yeon sebagai Kang Mi-ri (putri kedua Park Sun Ja) manajer taktik pemasaran Grup Hansung, Hong Jong Hyun sebagai Han Tae-joo (putra bungsu dari Grup Hansung), Ki Tae Young sebagai Kim Woo Jin, Kang Ha Kyung sebagai Kang Mi Hye (putri bungsu dari Park Sun Ja), Choi Myung Gil sebagai Jeon In-sook (ibu kandung Mi Ri), Dong Bang-Woo (Myung Gye-Nam) sebagai Han Jong Soo (ayah Tae Joo), Lee Won Jae sebagai Jeong Jin-soo (suami dari Mi sun), Joo Hyun sebagai Jeong Dae-cheol, Park Jung-Soo sebagai Ha Mi Ok, Joo Ye Rim sebagai Jeong Da Bin (putri Mi Sun dan Jin Soo), Park Geun-Soo sebagai Park Yeong-dal (adik dari Park Sun ja), Nam Tae Boo sebagai Bang Jae Bum, Han Ki-Woong sebagai Peter Park (teman Kim Woo Jin), dan para pemain pendukung lainnya.


Nah, penasarankan dengan kisah drama “My Prettiest Daughter In The World” ini. tonton pribadi saja ya nanti 23 Maret 2019, sebelumnya baca dulu 7 Drama Korea Tayang Februari 2019, Seru ada intrik dan romance yang semakin manis


Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World

Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World  Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “My Prettiest Daughter In The World” ini menceritakan perihal seorang ibu yang mempunyai tiga anak perempuan, beliau berjulukan Park Sun Ja. Tidak menyerupai ibu rumah tangga yang lainnya, Park Sun Ja ini merupakan seorang ibu yang pekerja keras dan beliau mempunyai memiliki sebuah restoran sup daging yang kecil namun terasa hangat. Dia mempunyai suami yang suka minum alcohol dan seringkali mabuk dan juga mempunyai ibu mertua yang beracun dan kesulitan yang tak ada habisnya dengan uang. Tetapi terlepas dari semua kesulitannya itu, beliau melaksanakan segala cara sebisa mungkin yang dapat dilakukan demi masa depan anak-anaknya. Sehingga anak-anaknya itu tidak perlu mencicipi sakitnya apa yang telah beliau rasakan kini itu dan menentukan untuk mengirim semua anaknya itu untuk mencar ilmu di universitas. 

Saat menjalankan sebuah restoran sup daging itu, Park Sun-Ja membesarkan tiga putrinya yang berjulukan Mi-Sun, Mi-Ri, dan Mi-Hye secara sendirian. Dia masih menjalankan restoran hingga hari ini dan ketiga putrinya kini sudah tumbuh menjadi putri yang elok dan dewasa. Putri pertama Sun-Ja, Mi-Sun menikah dan beliau mempunyai seorang putri. Mi-Sun sibuk bekerja dan merawat keluarganya. 

Putri kedua Mi-Ri sangat peduli pada ibunya, beliau itu mempunyai tingkat percaya diri dan baik dalam pekerjaannya. Mi-Ri terlibat dalam relasi romantis dengan rekan kerjanya Tae-Joo, seorang putra bungsu dari keluarga yang mempunyai perusahaan ternama. Sedangkan untuk Putri bungsunya yang berjulukan Mi-Hye, beliau dulu seorang novelis yang pekerjaannya begitu menjanjikan namun kini sudah tidak lagi. Dan Mi-Hye lebih menentukan untuk membantu ibunya di restoran.

Kisah ibu yang begitu berpengaruh dalam menjalani kehidupan yang begitu sulit itu dan juga seorang ibu yang begitu pekerja keras untuk kehidupan anaknya yang lebih baik lagi. Drama ini juga menceritakan perihal bagaimana relasi eratnya antara ibu dan anak, kasih sayang yang saling terbalas dan membuat suatu kebahagian meskipun terlihat begitu sederhana.

Nah, pada penasarankan bagaimana terharunya dalam menonton kisah ini? Untuk itu jangan hingga ketingalan ya untuk menontonnya!

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz