Sinopsis Film Antologi Rasa, Pembiasaan Novel Laku Ika Natassa - DramaKoreaIndo

Sinopsis Film Antologi Rasa, Pembiasaan Novel Laku Ika Natassa


Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou 2019
Film “Antalogi Rasa” ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Meskipun film ini diangkat dari sebuah novel, namun kesan menjiwai dan perasaan yang dibangun oleh para tokoh akan dibentuk tetap terjaga sama menyerupai kesan perasaan ketika membaca novel aslinya. Di sini sang sutradara dan para pemain tokoh film ini bermain begitu apik, sehingga bisa membuat suatu jiwa dan perasaan yang mendalam terlebih ketika menonton filmnya. 
Dalam film “Antologi Rasa” ini sang penulis membuat film ini mempunyai genre romantic, persahabatan. Di mana menceritakan perihal persahabatan yang telah usang dijalin, namun tanpa disadari persahabatan itu harus berakhir sebab datangnya asmara yang begitu rumit. Konflik pun dimulai dengan kisah cinta yang masih terpaut pada orang lain. Bagaimanakah kisahnya, lanjut baca sinopsisnya ya!

 ini merupakan sebuah film yang berhasil disesuaikan dari sebuah novel terlaris karya  Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika Natassa
Sumber : Google.com
Proses syuting film “Antologi Rasa” ini terbilang cukup lama, dikarenakan telah dilakukan sejak  Maret 2018 kemudian dan gres akan dirilis pada 14 Februari 2019. Film ini akan dibintangi oleh Herjunot Ali, yang akan berperan sebagai Harris. Sebagai lawan mainnya ia akan ditemani oleh Carissa Perusset, yang akan berperan sebagai Keara. Dalam film ini sosok Harris dan Keara merupakan sahabat semenjak lama, namun Harris ternyata belakang layar menyimpan rasa pada Keara. Selain itu, ada juga actor Refal Hady yang akan memerankan sosok Ruly, ialah seorang pria yang dicintai oleh Keara. Kisah cinta segitiga dan terbelit akan persahabatan ini tentu akan menjadi konfil yang begitu menarik untuk ditonton. 

Kemudian di sisi lain, film “Antologi Rasa” ini juga akan diperankan oleh Atikah Suhaime yang berperan sebagai Denise, Angel Pieters sebagai Dinda, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan film romantic ini. Nah, buat kau yang sudah tidak sabar lagi untuk segera menonton filmnya, simak dulu Sinopsis Film “Antologi Rasa”, berikut ini.

Sinopsis Film Antologi Rasa 2019

 ini merupakan sebuah film yang berhasil disesuaikan dari sebuah novel terlaris karya  Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika Natassa
Sumber : Google.com
Film yang berhasil diangkat dari novel terlaris karya Ika Natasha yang berjudul “Antologi Rasa” ini merupakan film yang bergenre romantic dan juga persahabatan. Awalnya film ini menceritakan perihal persahabatan antara Harris, Keara, dan Ruly. Di mana mereka bertiga terjebak dalam rumitnya dunia percintaaan, sehingga konfilkpun tak bisa dihindari. Dan mengorbankan rasa persahabatan untuk mendapat cinta. 

Harris Rijsad nama lengkapnya, ia ini merupakan sabahat Keara. Dia yang paling tahu bagaimana sifat Keara dan ia juga yang menjadi daerah pertama ketika Keara bersedih. Harris juga tahu bahwa Keara sahabatnya itu cinta mati pada Ruly, yang juga sahabatnya Harris. Harris ini dikenal sebagai sosok yang tidak pernah kalah dalam menaklukan hati cewek, namun ketika dengan Keara ia seakan tidak bisa untuk menaklukkannya. Setiap perhatian yang Harris berikan akan selalu dianggap Keara sebagai bentuk perhatiannya seorang sahabat dan tidak lebih. Harrislah yang bisa ada setiap Keara kesusahan, ia rela melaksanakan apapun yang Keara mau. Namun, dari semua hal yang dilakukan Harris pada Keara itu nyatanya tidak membuat Keara sadar bahwa selama ini Harris begitu menyayangi dirinya. 

Hingga suatu ketika Keara dan Harris tetapkan untuk pergi ke Singapura. Selama  di sana banyak hal yang telah terjadi antara keduanya. Dan tiba suatu malam, persabahatan mereka hancur sampai Keara menghapus nama Harris dari daftar sahabatnya. Hal itu tentu menjadi persoalan terbesar yang pernah mereka alami. 


Di sisi lain Keara yang begitu cinta mati pada Ruly, namun Ruly bukanlah sosok yang gampang tersentuh begitu saja. Hingga pada hasilnya mereka semakin akrab dan Rulypun mulai tertarik pada Keara. Apakah Keara bahagia mengetahui itu semua? Lalu bagaimanakah dengan Harris, apakah ia masih mengharapkan Keara akan kembali bersamanya? Bersama siapakah hasilnya Keara nanti memutuskan, Harris ataukah Ruly? Untuk itu, eksklusif nonton saja film “Antologi Rasa” pada 14 Februari 2019 di seluruh bioskop tanah air. 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Antologi Rasa, Pembiasaan Novel Laku Ika Natassa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz