Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019Awal Februari 2019 nanti, kau akan kembali disuguhkan dengan film bergenre horor. Film Hollywood yang berjudul “The Prodigy 2019” ini akan mulai dirilis pada 8 Februari 2019 untuk bioskop Amerika Serikat, jika untuk dirilis di Indonesia sendiri masih belum ada info yang didapatkan. Untuk itu, buat kau penggemar film horror sekaligus thriller ini mesti bersabar dulu ya!

Baca juga : Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis

The Prodigy (2019) yang disutradarai oleh Nicholas McCarthy, yang sebelumnya juga dikenal dalam garapan filmnya yang berjudul “The Pact (2012)” dan “At the Devil’s Door (2014)”. Kini ia ditemani oleh seoarang penulis scenario Jeff Buhler, yang karyanya tidak kalah banyaknya.
Film yang mempunyai genre horror dan thriller ini merupakan sebuah film yang menceritakan perihal kisah seorang ibu berjulukan Sarah, ia begitu khawatir dan yang cemas akan sikap putranya Miles yang selalu merasa tidak hening dan gelisah, dan diapun mengira sesuatu menyerupai kekuatan supernatural mungkin telah menghipnotis dirinya.
The Prodigy 2019” berikut ini.

Sinopsis film Hollywood The Prodigy 2019

 kau akan kembali disuguhkan dengan film bergenre horor Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019
Sumber : Google.com
Film terbaru The Prodigy merupakan sebuah film yang bergenre horror, yang mana menceritakan perihal kisah seorang ibu yang berjulukan Sarah dan putranya yang berjulukan Miles. Sarah yang selalu mendapati putranya Miles yang bersikap selalu merasa gelisah dan tidak tenang, seakan akan suatu hal mistis yang telah mengganggu putranya tersebut. Dia pun sangat merasa kasihan dan begitu prihatin dengan putranya itu, dan ia mengira bahwa ada sesuatu hal yang telah menghipnotis putranya itu, menyerupai kekuatan supranatural. 

 kau akan kembali disuguhkan dengan film bergenre horor Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019
Sumber : Google.com
Hingga suatu dikala Sarah ibunya itupun membawa putranya Miles untuk dihipnotis dan untuk mengetahui apa saja yang telah terjadi pada diri putranya tersebut. Ketika dihipnotis itu, Miles merasa ia secara perlahan-lahan di bawa ke bawah alam kekuasaannya dan membantunya untuk mendur melalui pengalaman kehidupan sebelumnya.

Dan semuanya itu tampak akan menawarkan arah yang sanggup dimengerti, hingga hingga pada titik di mana seorang penghipnotis tersebut mulai berbicara dan menyampaikan sesuatu pada seseorang yang telah tinggal di dalam badan putranya Miles tersebut.

Bagaimanakah kegelisahan dan ketakutan Sarah dikala mengetahui itu semua yang telah terjadi pada putra kesayangannya Miles? Apakah Miles berhasil melawan seseorang yang telah tinggal dalam tubuhnya? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kisah mistis dan horror apa sajakah yang nantinya menghampiri mereka? Lebih baik simak dulu deh trailernya berikut ini.


Masih penasarankan bagaiamana keseruan film ini? Untuk itu, kau mesti menunggu dulu ya untuk menontonnya, alasannya film ini akan mulai dirilis pada 8 Februari 2019 di Amerika Serikat.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz