Sinopsis Film Layar Lebar Matt Mou - DramaKoreaIndo

Sinopsis Film Layar Lebar Matt Mou



 Setelah sukses dengan film layar lebarnya yang menjadi film favorit yaitu  Sinopsis Film Layar Lebar Matt  Mou Sumber : Google.comFilm “Matt & Mou” ini disesuaikan dari sebuah novel terkenal yang mempunyai judul yang sam ayaitu “Matt & Mou”, yang ditulis oleh Wulanfadi. Dan untuk naskah filmnya ini sendiri nantinya akan ditulis oleh Alim Sudio dan di produseri oleh Manoj Punjabi. 

Film “Matt & Mou” ini bergenre remaja, sahabat, dan romance, yang menceritakan wacana perjalanan dua orang sahabat yang sudah semenjak asih kecil berteman dan mempunyai huruf yang berbeda. Hingga pada akhirnya, mereka terlibat dalam ikatan friendzone namun saling memendam satu sama lain. Menarik bangetkan untuk segera ditonton, terlebih buat kau anak cukup umur yang suka banget dengan tema sabahat dan cinta.

 Setelah sukses dengan film layar lebarnya yang menjadi film favorit yaitu  Sinopsis Film Layar Lebar Matt  Mou
Sumber : Google.com
Kali ini sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris muda yang tentu kalian sudah pada mengenalnya. Mereka itu yaitu Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, yaps mereka nantinya akan bermain bareng dalam film “Matt & Mou” ini. bukan hanya di dunia kasatmata saja mereka sepasang kekasih, namun dalam film ini mereka akan menjadi dua orang sahabat yang terlibat dalam friendzone. Wah, bakal menarik banget nih cerita, juga para pemainnya. Sudah nggak sabar untuk segera nontonkan?
Dalam film “Matt & Mou” ini Maxime Bouttier akan menjadi bintang film utama pria, yaitu sebagai Matthew. Matt ini dikenal sebagai seorang pemuda yang terbilang anti social dan benar-benar tertutup, apalagi kalau sudah menyangkut soal perasaan. Sedangkan untuk lawan mainnya, Maxime Bouttier akan beradu acting dengan kekasihnya Prilly Latuconsina, yang mana juga akan memerankan huruf sebagai “Mouretta” yang dipanggil dengan “Mou”. Jadilah judul filmnya “Matt & Mou”, ya gak sih!

Nah, selain mengganding actor dan aktris muda tersebut, sang sutradara juga akan menghadirkan para pemain muda yang siap menciptakan kau kepikiran terus. Mereka itu yaitu Irsyadillah  yang berperan sebagai Reza, Marthino Lio sebagai Billy, Josephine Firmstone sebagai Retha, Kevin Bzezovski sebagai young Matthew, Raya Adena Syah sebagai young Mouletta, Kelsea Dressler sebagai Gendis, Joshua Suherman sebagai Dicky, Karina Suwandhi sebagai Matt Mother, Santana Sartana sebagai Matt Father, dan para pemain pendukung lainnya. 

Setelah mengetahui siapa saja yang akan bermain dalam film “Matt & Mou” tentu kau tidak akan sabarkan untuk segera menontonnya? Nah, daripada nggak sabar dan terus penasaran, baca dulu synopsis film “Matt & Mou” berikut ini. 

Sinopsis Film Matt & Mou

 Setelah sukses dengan film layar lebarnya yang menjadi film favorit yaitu  Sinopsis Film Layar Lebar Matt  Mou
Sumber : Google.com
Film Matt & Mou (2019) ini menceritakan wacana dua orang sahabat yang sudah semenjak kecil berteman dan sampai sekarangpun mereka tetap bersama. Mereka itu yaitu Matt dan Mou, yang tumbuh bersama dan saling membutuhkan satu sama lain. Mereka ini mempunyai sifat yang saling bertolak belakang satu sama lain. 

Di mana seorang  Matt yang dikenal sebagai pemuda yang antisosial dan kau bisa menemuinya di pojok kelas ataupun di perpustakaan dengan bacaan buku tebalnya. Matt ini dikenal sebagai seorang yang benar-benar tertutup, apalagi kalau duduk perkara perasaan. Terlebih sikapnya ini semakin tertutup semenjak ayahnya meninggal. 

Berbanding terbalik dengan seorang Mou, ia ini dikenal sebagai seorang cewek yang hiperaktif yang bisa ditemui di keramaian kantin ataupun di lapangan sekolah sebagai pemandu sorak. Mou ini merupakan seorang yang benar-benar ceria dan selalu terbuka wacana apa saja, apalagi wacana duduk perkara perasaan. Hal ini dilakukan oleh Mou sebab ia tidak ingin terlihat menyedihkan sesudah perceraian kedua orangtuanya, makanya ia menentukan untuk terus tertawa meski itu yaitu suatu cara untuk menutupi kesedihannya tersebut. 

Keduanya tetap menjalin persahabatan sebab kegigihan Mou yang terus bersabar dalam mempertahankannya. Hingga tanpa mereka sadari, ada tumbuh percikan-percikan cinta dyang bisa menciptakan mereka berdua terjebak dalam zona friendzone. Jiak sudah begini, apa yang mesti dilakukan. Apakah persahabatan mereka akan tetap sama? Bagaimana jikalau persahabatan yang mereka pertahankan itu akan terus menyakitkan saja, sebab rasa yang terus terpendam? Dan, benarkan cinta akan memihak jikalau kau sungguh-sungguh dengan segenap hati dan rasa?


Penasarankan pastinya, bagaimanakah kisah persahabatan dan cinta mereka berdua itu? Untuk itu, eksklusif tonton saja ya nanti pada 24 Januari 2018 di seluruh bioskop tanah air. 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Layar Lebar Matt Mou"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz