Sinopsis K-Drama He Is Psychometric Tayang Maret 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis K-Drama He Is Psychometric Tayang Maret 2019


Baca juga : 7 Drama Korea Menarik Tayang Februari 2019 

Sinopsis Drama Korea Terbaru "Doctor Prisoner" Tayang Maret 2019

Drama “He is Psychometric” yang mempunyai genre thriller, fantasy, dan romance ini menceritakan perihal seorang yang berjulukan Lee An, yang dikenal sebagai seorang anak muda yang mempunyai kemampuan supranatural dan juga bisa mengetahui belakang layar terdalam dari setiap orang yang disentuhnya. Kemudian beliau bertemu dengan seorang gadis yang menyembunyikan luka masa lalunya dengan bersikap ceria. Merekapun akibatnya mencoba untuk memperbaiki dan tumbuh bersama, sampai kisah romance pun dimulai.

Baca juga : Sinopsis Drakor Legal High, Drama komedi dan romance 2019

Sinopsis Drakor Big Issue, perihal paparazzi yang begitu menarik

Sedangkan untuk lawan aktingnya, beliau akan berkolaborasi dengan aktris bagus Shin Ye Eun.  Aktris pendatang gres ini dikenal lewat dramanya “A-TEEN” pada tahun 2018 lalu, di sini beliau akan memerankan huruf utama wanita, yaitu sebagai Yoon Jae In. Di sisi lain, drama ini juga dibintangi oleh Kim Kwon yang berperan sebagai Kang Sung-Mo, Dasom sebagai Eun Ji-Soo, Noh Jong-Hyun sebagai Lee Dae-Bong, Jang Eui-Su sebagai Lee Seung-Yong, Ko Yoon-Jung sebagai Kim So-Hyun, dan para pemain pendukung lainnya. 

Nah, daripada jalan ke sana ke mari lagi, eksklusif baca saja Sinopsis Drama Korea Terbaru “He is Psychometric”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea He is Psychometric

Buat kau yang suka drama yang bergenre  Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019
Sumber: Google.com
Aktor Jin Young GO7 sebagai Lee An
Serial Drama Korea “He is Psychometric” ini menceritakan perihal seorang anak lelaki yang berjulukan Lee An, beliau ini dikenal mempunyai kekuatan supranatural sampai bisa membaca belakang layar orang-orang yang bersentuhan dengan kulitnya. Dengan istilah lain Lee An ini mempunyai kemampuan yang berjulukan psikometri yang begitu istimewa. Setiap kali beliau menyentuh seseorang, beliau bisa membaca ingatan orang yang disentuhnya itu. 

Selain dikenal mempunyai kemampuan  psikometri tersebut, Lee An dikenal juga sebagai seorang yang tampan. Namun beliau bukanlah seorang yang bisa dikatakan pintar, sehingga tidak jarang beliau sendiri begitu sulit untuk mengendalikan kemampuan yang dimilikinya.

Buat kau yang suka drama yang bergenre  Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019
Sumber: Google.com
Aktris bagus Shen Ye Eun sebagai Yoon Jae In
Hingga suatu ketika, beliau bertemu dengan seorang perempuan yang berjulukan Yoon Jae In. Dia ini merupakan seorang gadis yang mempunyai banyak belakang layar pada masa lalunya. Yoon Jae In tidak ingin luka yang ada pada masa lalunya itu diketahui oleh orang lain, sehingga beliau ingin menyembunyikan luka emosi dan masa kemudian yang menyakitkan yang pernah ia alami tersebut. 

Yoon Jae In menentukan untuk terus menjadi gadis yang ceria dan terlihat kuat, namun dibalik itu begitu terluka. Namun, usahanya tersebut seakan tidak ada gunanya ketika beliau bertemu dengan Lee An yang bisa mengetahui dan mengungkapkan belakang layar orang lain ketika bersentuhan dalam beberapa detik saja. 

Dan pada akibatnya Lee An dan Yoon Jae In terlibat dalam suatu masalah, mereka akan mencoba untuk memperbaiki, menyembuhkan, dan juga tumbuh bersama. Ketika itu perasaan yang berjulukan cinta menghampiri mereka berdua. Bagaimanakah chemistry mereka berdua itu? Akankah luka pada masa kemudian Yoon Jae In sanggup disembuhkan dan menjadi seorang Yoon Jae In yang tanpa beban lagi? Penasarankan? Simak dulu deh trailernya berikut ini.


Bagaimana? Apakah masih ingin tau dengan ceritanya? Ataukah sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikannya? Untuk itu tunggu dulu ya, alasannya ialah drama “ He is Psychometric” ini akan mulai tayang pada 11 Maret 2019 nanti. 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis K-Drama He Is Psychometric Tayang Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz