Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019

Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019Sebentar lagi 2018 berakhir dan akan disambut dengan tahun gres 2019. Nah, untuk menemani awal tahun gres ini, serial drama korea terbaru akan siap menemani waktu menonton kamu. Setelah sebelumnya final tahun telah disuguhkan dengan aneka macam macam drama korea yang menciptakan kau baper, tahun gres ini tentunya seri dramanya tidak akan kalah dengan seri sebelumnya.
The Heirs 2 Akan Rilis 2019 Mendatang, Benarkah Ajang Reuni Lee Min Ho dan Park Shen Hye?

Drama bergenre romantic ini nantinya akan menceritakan wacana perjalanan seorang laki-laki yang mempunyai mimpi membuka restoran ayamnya sendiri. Namun, apa yang terjadi tak sesuai dengan apa yang diharapkannya. Dan tanpa disengaja ia bertemu dengan seorang perempuan yang merupakan cucu pemilik pemandian yang meninggalkan rumahnya. Bagaimana kelanjutannya, simak terus synopsisnya ya!
Dikabarkan drama Korea “Best Chicken” ini disutradarai oleh Lee Seung Hoon dan ditemani oleh Park Chan Young sebagai penulis naskahnya. Drama yang bergenre drama dan romance ini akan dibintangi oleh actor dan aktris ternama korea, yaitu dibintangi oleh Park Sun-Ho. Dia ini sebelumnya pernah membintangi drama korea  “A Poem A Day“ dan “The Ghost Detective”.  Untuk kali ini, Park Sun-Ho akan bermain tugas sebagai Park Choi-Go, merupakan tokoh pemain drama laki-laki utama yang bekerja di perusahaan besar dan memimpikan untuk membangun restoran ayamnya sendiri.

Dalam drama Best Chieken ini, Park Sun-Ho akan ditemani aktris bagus juga mantan dari anggota K-pop I.O.I, yaitu Kim So-Hye. Kali ini ia akan memerankan huruf perempuan utamanya, yaitu sebagai Seo Bo-A. seorang perempuan yang merupakan cucu dari pemilik perusahaan pemandian, namun ia lebih menentukan untuk meninggalkan rumahnya tersebut. Seru banget nih ceritanya, bikin penasarankan?

Selain dibintangi oleh mereka berdua, serial drama korea terbaru ini juga akan diramaikan oleh actor dan aktris lainnya. Mereka itu yakni Joo Woo-Jae yang berperan sebagai Andrew Kang, Lee Seung-Hyub sebagai Park Joon-Hyuk, Myung Gye-Nam sebagai Seo Myung-Dong, Kim Seo-Ra sebagai So O-Sook, Hong Soon-Chang sebagai real estate agent, Son Min-Ji sebagai Hwang Min-A, Jun Sung-Hwan sebagai Oh Young-Ho, Yoo Moon-Chi sebagai Kim Kyu-Man, Jo A-Young sebagai Moon So-Dam, Na Jong-Chan sebagai Lee Jin-Sang, An Young-Chae sebagai Kwon Hyuk, dan para pemain pendukung lainnya.

Serial drama “Best Chieken” ini dikabarkan akan mulai tayang pada awal tahun, yaitu 2 Januari 2019mendatang. Nah, tanpa perlu panjang dan lebar lagi, eksklusif saja ya simak sinospsinya berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Best Chicken

Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari  Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019
Sumber : Google.com

Serial drama korea Best Chieken ini menceritakan wacana perjalanan hidup seorang laki-laki yang berjulukan Park Choi Go. Dia ini merupakan seorang pekerja keras dan kini ia sedang bekerja di sebuah perusahaan besar dan ternama. Meskipun sudah bekerja di perusahaan besar, ia memimpikan untuk dapat membangun restorannya sendiri, yaitu restoran yang bertemakan ayam.

Disisi lain, tinggallah seorang perempuan di rumah pemandian, yang merupakan warisan yang ditinggalkan kakeknya untuk dirinya. Wanita tersebut berjulukan Seo Bo-A, ia ini begitu memimpikan menjadi seorang penulis webtoon. Seo Bo-A dikenal sebagai seorang yang tidak terlalu suka dengan dunia ramai dan pergaulan, diapun kesudahannya memutuskan untuk mengasingkan dirinya dari masyarakat banyak dan itulah mengaoa ia lebih menentukan untuk tinggal di rumah pemandian kakenya tersebut.

Suatu ketika, kedua orang ini bertemu disuatu tempat. Pertemuan itu menjadi awal kisah mereka berdua. Banyak hal yang terjadi, sampai merekapun tumbuh bersama. Menjadi seorang sahabat dan apakah nantinya akan menjadi sepasang kekasih? Mau tau jawabannya? Lanjut nonton nanti ya!

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz