Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart (Reach Of Sincerity) - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart (Reach Of Sincerity)

Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart (Reach of Sincerity)Sudah tidak abnormal lagikan dengan pasangan acting Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam serial drama popular “Goblin”? Nah, dalam drama "Touch Your Heart" ini mereka telah mengkonfirmasi akan bermain bersama lagi. Dan kabar gembiranya, dalam serial drama ini mereka akan dipertemukan kembali menjadi sepasang kekasih dan akan menjadi momen reuni mereka berdua. Wah, buat kau penggemar drama Goblin, tentu sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan drama yang satu ini?

Baca juga: The Heirs 2 Akan rilis 2019 Mendatang, Benarkah Ajang Reuni Lee Min Ho dan Park Shen Hye?

Sinopsis Drama Korea Terbaru My Strange Hero

Drama Touch Your Heartini diubahsuaikan dari seri  web novel terkenal dengan judul “Jinsimi Dadda”, yang ditulis oleh Yegeo. Yang mana drama ini menceritakan wacana kisah seorang aktris terkenal yang kehilangan segalanya semenjak adanya skandal kencan. Dia sekarang tidak mempunyai pilihan selain mencari pekerjaan gres sebagai sekretaris dari seorang pengacara yang terkenal. Bagaimanakah kisahnya, lanjut simak ulasan sinopsisnya ya!
Seri Drama yang mempunyai genre romance ini akan disutradarai oleh Park Joon Hwa, yang dikenal juga akan dunia sutradaranya dalam seri drama korea 'Lets Eat season 1 dan 2', 'Lets Fight Ghost,', 'What's Wrong With Secretary Kim?', dan masih banyak lagi. Untuk penulis scenario ceritanya akan ditulis sendiri oleh pembuat web novel, yaitu Yegeo.

Untuk para pemain sendiri, serial drama korea terbaru ini tentunya akan dibintangi oleh actor dan aktris ternama Korea. Seperti yang telah dikatakan awal tadi, drama ini akan menjadi sebuah reuni Lee Dong Wook dengan Yoo In Na sebagai seorang kekasih. Tentu mereka berdua ini akan menjadi bintang film utama laki-laki dan perempuan dalam seri kali ini. Dikenal sebagai actor yang tampan dan sering membintangi banyak sekali drama, tentu nama Lee Dong Wook sudah tidak abnormal lagi. Dalam drama ini Lee Dong Wook akan berperan sebagai Kwon Jung Rok, yaitu bintang film utama laki-laki dan akan menjadi seorang pengacara yang handal dan terkenal.

Ditemani oleh aktris anggun yang juga tak kalah populernya, yaitu Yoo In Na. Tentu drama kali ini akan menjadi seri drama yang ditunggu-tunggu penggemar drama korea. Di sini Yoo In Na akan menjadi bintang film utama wanita, yaitu sebagai Oh Yoon Seo. Dia ini nantinya akan berkarakter sebagai aktris yang dikenal begitu popular alasannya yakni penampilannya saja, sampai ia menjadi sekretaris pengacara terkenal. Terlihat rumit dan begitu menarik untuk disimak kehidupannya bukan?

Nah, selain diperankan oleh mereka itu, sang sutradara juga akan menggandeng actor dan aktris yang juga tak kalah populernya. Mereka itu yakni Shin Dong-Wook yang berperan sebagai Kim Se-Won, Shim Hyung-Tak sebagai Choi Yoon-Hyuk, Lee Joon-Hyuk sebagaiYeon Joon-Seok, dan para pemain pendukung lainnya.

Sudah tidak sabar lagikan untuk segera menyaksikan seri drama “Touch Your Heart” ini? untuk itu simak dulu deh sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Touch Your Heart (Reach of Sincerity)



Sudah tidak abnormal lagikan dengan pasangan acting  Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart (Reach of Sincerity)
Sumber : Google.com

Drama Korea “Touch Your Heart” atau yang juga dikenal dengan “Reach of Sincerity” ini menceritakan wacana Yoo In-Na yang merupakan seorang aktris yang begitu popular. Bukan alasannya yakni aktingnya yang begitu menyentuh hati, namun ia terkenal itu dikarenakan mempunyai penampilan yang begitu menarik dan cantik. Juga ia ini dikenal sebagai orang yang begitu ramah dan baik hati pada masyarakat sekitarnya.

Namun, suatu dikala ia terlibat dalam suatu skandal kencan dengan putra dari keluarga Chaebol, keluarga yang dikenal mempunyai kekayaan yang begitu berlimpah.  Dan skandal yang terjadi itu menciptakan karir di dunia aktingnya menurun secara drastis.  

Namun, hal tersebut tidak membuatnya berlama-lama terbuai dalam skandal yang memuakkan itu. Yoo In Na kesudahannya berdiri lagi dan tiba-tiba ia mendengar bahwa ada seorang penulis scenario terkenal yang ingin mengakibatkan ia sebagai bintang film utama perempuan dalam sebuah serial drama. Di mana huruf yang harus ia lakukan yakni sebagai seorang sekretaris yang bekerja untuk seorang pengacara terkenal. Untuk mendalami huruf kiprahnya tersebut, Yoo In Na  diminta harus bekerja sebagai sekretaris pengacara terkenal selama beberapa bulan ke depan.

Dan di sinilah Yoo In Na berada. Di sebuah kantor pengacara ternama di kota tersebut. Dan di sini juga ia dipertemukan dengan seorang pengacara handal dan terkenal yaitu Kwon Jung Rok. Bukan hanya itu saja, pengacara Kwon Jung Rok ini nantinya akan menjadi bosnya selama 6 bulan terakhir. Meskipun Kwon Jung Rok merasa tidak bahagia dengan situasi yang ibarat itu, namun apalah daya ia tetap harus menerimanya alasannya yakni ini yakni perintah pimpinannya.


Bagaimanakah nanti perjalanan mereka berdua ini? Sosok Yoo In Na sang sekretaris yang selalu ramah dan berhati mulia dan begitu bertolak belakang dengan sosok pengacara tampan Kwon Jung Rok yang selalu bersikap masbodoh dan besar kepala ini. Apakah Yoo In Na sanggup bertahan dalam kondisi ibarat itu? Dan apakah perilaku masbodoh sang pengacara sanggup meleleh? Untuk itu saksikan drama koreanya ya! Tayang mulai Januari 2019 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart (Reach Of Sincerity)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz