5 Film Romantis Yang Cocok Untuk Di Tonton Bersama Kekasih - DramaKoreaIndo

5 Film Romantis Yang Cocok Untuk Di Tonton Bersama Kekasih

5 Film Romantis yang Cocok untuk di Tonton Bersama Kekasih- Hari Valentine akan selalu menjadi momen yang mesti dirayakan bagi sebagian orang. Tak jarang mereka selau merayakannya dengan menunjukkan coklat atau kado yang lainnya terhadap pujaan hati. Merayakan hari valentine itu memang akan selalu menyenangkan.

 Film Romantis yang Cocok untuk di Tonton Bersama Kekasih 5 Film Romantis yang Cocok untuk di Tonton Bersama Kekasih
Sumber :  Google.com

Nah, daripada muluk-muluk saling menunjukkan coklat ketika valentine. Lebih baik kau nonton bareng saja dengan pilihan film-film khusus untuk valentine. Tapi ingatya, jangan baper ketika menontonnya. Untuk itu, inilah 5 rekomendasi film romantic yang bisa menjadi teman menonton kau ketika hari valentine tiba. Apa saja sih filmnya tersebut, simak ulasan berikut ini ya.

1. Film berjudul “500 Days of Summer (2009)” ajarkan arti cinta sejati


Film yang berjudul “500 Days of Summer” yang telah tayang pada tahun 2009 kemudian ini merupakan sebuah film yang begitu menarik untuk ditonton. Di sana kau akan diajarkan bagaimana arti cinta sejati dan juga film tersebut sarat akan makna.

Film “500 Days of Summer” ini menceritakan perihal seorang yang berjulukan Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang gres ditinggalkan oleh sang kekasihnya (Zooey Deschanel). Hingga hal itu menciptakan Tom untuk mengingat 500 hari dimana mereka pernah bersama. Dia pun berusaha untuk memperbaiki apa yang salah di 500 hari tersebut. Bagaimana kelanjutan kisahnya, tonton eksklusif saja ya!


2. Film berjudul “Definitely, Maybe (2008)” 


Film yang tayang pada tahun 2008 kemudian yang berjudul “Definitely, Maybe’ ini cocok banget untuk kau yang sering putus cinta. Karena dalam film ini kau akan diajarkan perihal suatu korelasi yang sanggup berakhir kapan saja, juga pada jadinya akan menemukan pasangan hidup yang sesungguhnya.

Film berjudul “Definitely, Maybe (2008)” ini dibintangi oleh Ryan Reynolds bersama Isla Fisher, dan Abigail Breslin, yang bergenre romance berpadu dengan komedi. Film ini menceritakan perihal Will Hayes (Reynolds), yaitu seorang duda beranak satu yang mencoba mencari perempuan pendamping hidupnya sesudah gagal berumah tangga. Perjalanan hidupnya tidak semulus itu, ia terus menghadapi banyak sekali macam tantangan dalam mencari pendamping hidup yang sesungguhnya.

3. Film “The Notebook (2004)”, sebuah usaha cinta


Film yang tayang pada tahun 2004 kemudian ini merupakan sebuah film yang berlatarkan pada tahun 1940. Di mana film ini menceritakan perihal korelasi Noah Calhoun yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Allie yang diperankan oleh Rachel McAdams. Hubungan mereka berdua ini tidak mendapat restu dari orang bau tanah Allie, alasannya yaitu status ekonomi mereka berdua ini sangat berbanding terbalik. Allie yang merupakan gadis kaya raya, sedangkan Noah merupakan laki-laki miskin.

Film ini begitu menarik untuk kau tonton ketika valentine nanti, film yang bertabur dengan usaha cinta untuk bisa bersama mesti harus melewati banyak sekali macam tantangan. Film “The Notebook” ini sangat sayang untuk kau lewatkan begitu saja.

4. Film “Everybody’s Fine (2009)”, ajarkan rasa kasih sayang ayah


Bukan hanya menunjukkan kasih sayang pada kekasih di hari valentine ini. Dengan menonton film “Everybody’s Fine” ini kau bisa menengok kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya. Film ini niscaya akan menciptakan kau baper sekaligus bisa menguras air mata kamu.

Film dengan alur yang gampang dimengerti dan disertakan konflik yang yang begitu menarik, tentu akan bisa menciptakan airmata kau menentes.  Bahkan, film ini juga akan menyadarkanmu betapa besar kasih sayang seorang ayah terhadap anak-anaknya. Dengan diperankan oleh aktris Hollywood ternama menyerupai Robert De Niro, Drew Barrymore, Kate Beckinsale, tentu film ini akan sangat sayang kau lewatkan untuk ditonton.

5. Film yang berjudul “Dear John” ini ajarkan kisah cinta yang terpisahkan oleh perang


Film “Dear John” ini menceritakan perihal perjalanan cinta seorang pegawai sipil dan tentara yang mesti terpisahkan alasannya yaitu perang telaj terjadi. Diangkat dari novel karya Nicholas Spark, film “Dear John” wajib ada di gugusan film yang akan kau tonton di hari kasih sayang ini. Cerita yang ditampilkan benar-benar menyentuh, alasannya yaitu menceritakan usaha jatuh bangkit sepasang kekasih yang terpisah alasannya yaitu perang.

Meskipun begitu, mereka tidak pernah mangkir bertukar kabar melalui surat dan merapal doa biar segera dipertemukan kembali. Mereka terus memperjuangan cinta mereka ditengah problem yang ada, meski LDR pun mereka lakukan. Bagaimanakah kisah cinta mereka? Akankah mereka sanggup dipertemukan kembali? Untuk itu, kau mesti menonton film yang satu ini ya!

Itulah 5 rekomendasi film yang bisa menemani kau di hari valentine. Film-film tersebut akan menciptakan kau semakin sadar apa itu makna dari cinta sendiri. Untuk itu jangan lupa nonton ya!

Belum ada Komentar untuk "5 Film Romantis Yang Cocok Untuk Di Tonton Bersama Kekasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz