Sinopsis Film Box Office Happy Death Day 2U 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Film Box Office Happy Death Day 2U 2019

5 Film Romantis yang Cocok untuk kau Tonton Bareng Kekasih

Sinopsis Film Animasi Holliywood Alitta: Battle Angel 2019

Film yang bergenre horor dan thriller ini merupakan sebuah film yang menceritakan wacana kisah seorang mahasiswi yang bernama Tree Gelbman. Dia ini harus mengulangi berkali-kali bencana saat beliau dibunuh hingga beliau menemukan pembunuhnya. Dengan diperankan oleh seorang aktris Amerika populer yakni Jessica Rothe, di sini beliau akan memerankan abjad sebagai Tree Gelbman. 
Kemudian ada juga actor yang tidak kalah terkenalnya yakni Israel Broussard, yang akan bermain tugas sebagai Carter Davis. Sedangkan untuk Suraj Sharma berperan sebagai Samar Ghosh, Sarah Yarkin sebagai Dre Morgan, Ruby Modine sebagai Lori Spengler, Rachel Matthews, dan para pemain pendukung lainnya. 

Pasti kau ingin tau bangetkan bagaimana kisahnya dalam film “Happy Death Day 2U” ini? tentu semuanya akan segera terjawab dengan menyaksikannya sendiri. Namun, sebelum menontonnya kau simak dulu Synopsis Film Box Office “Happy Death Day 2U”, berikut ini. 

Sinopsis Film Box Office Happy Death Day 2U

Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY  Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY 2U 2019
Sumber : Google.com
Film box office “Happy Death Day 2U” merupakan sebuah film yang menceritakan wacana kisah seorang mahasiswi yang berjulukan Tree Gelbman. Tiba-tiba beliau tergelincir ke dalam bulat waktu yang begitu mengerikan, di mana saat beliau hidup kembali dari agresi pembubuhan dirinya. Namun, beliau tidak sanggup melihat bagaimana rincian akan bencana mengerikan itu. Hingga hingga beberapa kali beliau mengulang bencana tersebut untuk menembukan identitas pelaku pembunuhan dirinya tersebut. 

Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY  Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY 2U 2019
Sumber : Google.com
Setelah berlalu sekitar dua tahunan lamanya dari bencana di film yang pertama itu. Kini Tree Gelbman tiba-tiba kembali memasuki bulat waktu dan memulai tekad untuk melarikan diri dari bencana yang mengerikan tersebut. Kalau dulu pada film pertama, sang pembunuh yang mengincar Tree telah mati. Namun, kini pembunuh yang mengincar Tree muncul kembali dengan topeng yang begitu menyeramkan. Bahkan teman-teman Tree juga ikut menjadi target si topeng angker tersebut. 

Hal itu tentu menciptakan Tree harus menghadapi pembunuh gres tersebut dan kembali mengungkapkan identitas mereka. Bahkan Tree harus menemukan bagaimana caranya untuk membebaskan diri dari bulat waktu sekali lagi dan untuk selamanya. 


Bagaimanakah kelanjutan kisah dari film “Happy Death Day 2U” ini? Akankah Tree bisa mengungkapkan siapa bergotong-royong yang ada dibalik topeng angker tersebut? Akankah misteri selama ini akan terungkap? Penasarankan bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk itu tonton nanti ya, film “Happy Death Day 2U” ini.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Box Office Happy Death Day 2U 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz