Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019 - DramaKoreaIndo

Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019 - Serial drama Korea berlatar belakang kerajaan masa dinasti Korea dulu, sekarang akan kembali menciptakan kau dibawa pada masa dinasti kerajaan masa itu. Drama Korea terbaru yang berjudul “Hatch” atau “Haechi” ini akan siap menemani waktu luang kau sehabis menggantikan jadwal tayang drama Korea terkenal sebelumnya, yaitu drama “My Strange Hero” yang sebelumnya tayang di channel SBS tv. Drama “Haechi” ini direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 11 Februari 2019 nanti, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. 

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari  Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Serial drama “Haechi” ini merupakan sebuah drama yang menceritakan wacana akan sebuah petualangan yang berpusat pada dinasti Joseon Korea. Drama ini akan berlatarkan kerajaan masa dulu dan masa dimana ada empat orang yang mempunyai kedudukan atau kekuasaan yang berbeda-beda, untuk mereformasi sebuah penuntutan di masa itu. Di sini maksud dari kata atau Bahasa “Haechi” atau “Haetae” ini lebih mengarah pada binatang imajiner, yaitu maksudnya ialah sesuatu yang bisa membedakan yang tidak bersalah dari yang bersalah.

Dengan disutradai oleh Kim Yi Young yang juga merangkap sebagai penulis skenarionya. Masih ingat dengan serial drama Korea yang bergenre kolosal dan historical ibarat drama “Dong Yi”, “Horse Doctor”, dan juga “Hwajung”, beberapa drama terkenal tersebut juga ditulis oleh seorang Kim Yi Young. Akankah drama terbaru “Haechi” yang ia garap ini akan sama populernya dengan drama-drama sebelumnya? Semoga saja ya!

Bukan hanya ditulis oleh penulis terkenal, sekarang sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris ternama Korea, yang juga aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pemain drama utamanya, drama “Haechi” ini akan dibintangi oleh actor tampan Jung Il Woo. Dia ini dikenal banyak membintangi drama Korea, seperti  “49 Days” tahun 2011 kemudian dan “Cinderella and Four Kninght” pada 2016 lalu. Di sini Jung Il Woo akan memerankan abjad sebagai Lee Geum yang merupakan seorang pangeran.

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari  Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Sebagai lawan aktingnya, Jung Il Woo ditemani oleh aktris manis Go Ara, yang juga telah sukses membintangi banyak drama Korea ibarat “Hwarang (2016)” dan juga “Black (2017)". Dan di sini Go Ara akan memerankan abjad sebagai Yeo Ji, yaitu seorang detektif polisi perempuan yang menyidik kejahatan. Kemudian ada juga actor Kwon Yool yang akan berperan sebagai Park Moon Soo, yang merupakan seorang sahabat dari Lee Gum. 

Selain itu, serial drama “Haechi” ini juga akan dibintangi oleh  Park Hoon yang akan berperan sebagai Dal-Moon, Lee Kyoung-Young sebagai Min Jin-Won, Kim Kap-Soo sebagai King Sookjong, Han Sang-Jin sebagai Wi Byung-Joo, Lee Pil-Mo, Nam Gi-Ae, Lim Ho, Kim Jong-Soo, Jung Moon-Sung sebagai Lee Tan, dan para pemain pendukung lainnya. 

Setelah melihat siapa saja yang akan bermain dalam serial drama “Haechi” ini tentu kau tidak akan meliwatkannya kan? Atau sudah tidak sabar lagi untuk segera menontonnya? Untuk itu, pribadi saja simak synopsis serial drama Korea terbaru “Haechi”, berikut ini. 


Sinopsis Drama Korea Haechi 2019

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari  Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Haechi” ini akan berpusat pada kerajaan masa dinasti Joseon Korea dulu. Di mana selama masa periode Dinasti Joseon itu terdapat empat orang yang berasal dari banyak sekali lapisan masyarakat. Mereka melaksanakan sebuah pertemuan untuk menimbulkan Pangeran Lee Geum naik tahta menjadi seorang Sang Raja dan mereformasi Saheonbu tersebut. Empat orang tersebut ialah Lee Geum yang merupakan seorang pangeran, Yeo-Ji yang merupakan seorang detektif kepolisian wanita, Park Moon-Soo,  dan juga Dal-Moon.

Lee Geum merupakan seorang pangeran, namun ia tidak diakui sebagai seorang pangeran dikarenakan ia dilahirkan pada seorang ibu yang mempunyai kelas terendah. Meskipun begitu, kebanyakan masyarakat di sana begitu menginginkan Lee Geum menjadi seorang Raja dan mereformasi Saheonbu. Lee Geum ini dikenal sebagai seorang pangeran yang sangat cerdas dan begitu rajin, juga sangat ramah terhadap masyarakat sekitarnya. 

Di sisi lain terdapat seorang perempuan yang terkenal akan ketangguhannya dalam seni bela diri dan juga sangat berakal dalam berbahasa asing. Dia itu ialah Yeo-Ji, seorang detektif polisi perempuan yang bertugas menyidik kejahatan dan ia telah dianggap sebagai seorang penyelidik terbaik di Saheounbu. Namun, mirisnya ia mendapat perlakuan tidak wajar, ia didiskriminasi  secara sepihak dikarenakan ia seorang wanita. 

Sedangkan untuk Park Moon-Soo sendiri ia telah mempersiapkan ujiannya secara sungguh-sungguh untuk menjadi seorang pejabat publik. Dia memang dikenal tidak terlalu pandai dan mempunyai kesulitan dengan ujiannya, namun ia ialah orang yang jujur dan lembut kepada orang lain. Dan untuk seorang Dal-Moon sendiri, ia ini dikenal sebagai seorang badut yang begitu terkenal di Saheunbu. Selain itu, Dal Moon ini begitu berakal dalam seni bela diri. 


Pertemuan yang dilakukan oleh empat orang dengan profesi yang berbeda-beda ini akankah menemukan titik temunya? Apakah nantinya mereka akan berhasil untuk menimbulkan Lee Geum sebagai seorang Raja? Untuk itu, jangan lupa menonton serial drama kerajaan “Herachi” ya!

Belum ada Komentar untuk "Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz