Sinopsis Drama Korea Possessed 2019, Drama Penuh Mistery - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Possessed 2019, Drama Penuh Mistery

Sinopsis Drama Korea Possessed 2019, Drama Penuh Mistery Siap-siap nih pada pertengahan Februari 2019 nanti, kau akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea yang penuh dengan mistery, namun bukan drama horror. Serial drama yang berjudul “Possession” ini atau dikenal juga dengan judul “Possessed” ini merupakan drama terbaru yang akan mulai tayang pada 13 Februari 2019 mendatang. Dan akan ditayangkan  di channel telivisi OCN.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019

Sinopsis Drama Korea The Light In Your Eyes 2019

Serial drama korea “Possessed” yang penuh dengan mistery ini menceritakan ihwal menceritakan ihwal seorang pembunuh berantai yang meninggal alasannya mendapat eksekusi mati. Dan juga seorang detektif yang telah menempatkannya di balik jeruji pada 20 tahun yang lalu. Dan sekarang, jiwa mereka seakan dipanggil ke masa kini, di mana kejahatan dan kekuatan berusaha untuk menghentikannya. Bagaimanakah agresi mereka, lanjut baca sinopsisnya ya!

Baca juga : Sinopsis Drakor Komedi dan Hukum "Legal High" 2019

Drama yang bergenre supernatural dan thriller ini akan dikemas dengan usur komedi, yang tentu saja akan menciptakan drama ini menegangkan sekaligus menggelitik. Drama “Possessed” ini disutradarai oleh Choi Do-Hoon, yang dikenal akan karyanya pada drama terkenal “The Empress” pada 2011 lalu. Sedangkan untuk penulis skenarionya dipercayakan pada Park Hee Kang. Dan tentu saja ini merupakan proyek pertamanya, sehabis usang berkutat dalam scenario film layar lebar.

Untuk para pemeran “Possessed” itu sendiri, sang sutradara akan menggandeng aktris anggun Go Jun Heed dan actor tampan Song Sae Byuk yang akan menjadi lawan aktingnya. Di sini aktris anggun Go Jun Heed akan memerankan abjad utama sebagai Hon Seo Jung. Yang mana seorang perempuan yang mempunyai dan menyembunyikan kekuatan energy spiritualnya. Sedangkan untuk actor tampan Song Sae Byuk yang sebelumnya juga pernah bermain dalam drama “My Ahjussi 2018” ini akan memerankan abjad utama, yaitu sebagai Kang Pil. Seseorang yang bekerja menjadi detektif pada kasus pembunuhan.

Selain itu, serial drama ini akan dibintangi oleh actor dan aktris yang juga begitu populer. Di mana dibintangi oleh Yun Jung Hoon, yang sebelumnya juga pernah membintangi drama “Bravo My Life” dan terbaru “My Healing Love 2018”. Dan dalam drama “Possessed” ini beliau akan memerankan abjad sebagai Oh Soo Hyuk, seorang diretur pelaksana TF Group. Kemudian ada juga para pemain lainnya, yaitu dibintangi oleh Jo Han Sun sebagai Seon Yang Woo, Lee Won Jong sebagai Detective Squad Chief Yoo, Park Jin Woo sebagai Choi Nam Hyun, dan para pemain lainnya.

Serial drama “Possessed” ini akan mulai tayang pada 13 Februari 2019 nanti di channel OCN. Drama yang bergenri mistery, supranatural, thriller, dan juga komedi ini tentu akan menciptakan kau dibentuk tercengang sekaligus menggelitik. Nah, untuk mengetahui bagaimanakah kisah drama ini, pribadi saja simak synopsis serial drama Korea “Possessed” berikut ini.


Sinopsis Drama Korea Possissed

“Possessed” ini menceritakan ihwal seorang pembunuh berantai yang meninggal dalam penjara, alasannya mendapat eksekusi mati. Dan juga seorang detektif yang telah menempatkannya di balik jeruji pada 20 tahun yang silam. Sekarang kejahatan mutlak telah mengganggu segala bentuk benda-benda dan memanggil jiwa seorang pembunuh berantai yang telah dihukum pada 20 tahun yang lalu. Dan memohon pada jiwa seorang detektif yang telah menangkapnya segabai seorang pembunuh berantai, untuk mengakhiri segala bentuk kejahatan yang telah menjadi riwayat tersebut.

Dan kini yang bertugas sebagai seorang detektif ialah Kang Pil-Sung. Dia ini dikenal sebagai seorang yang mempunyai instingnya yang begitu berpengaruh sebagai detektif, namun dalam berkata beliau termasuk bermulut kotor. Kang Pil-Sung ini juga seorang malas dan kasar, namun dibalik itu semua beliau juga mempunyai hati yang lembut.

Di sisi lain terdapat seorang perempuan cantik  yang mempunyai kemampuan psikis yang luar biasa, namun beliau lebih menentukan untuk menyembunyikannya saja. Wanita anggun itu berjulukan Hong Seo-Jung. Memiliki kemampuan yang luar biasa dan bisa menjadi medium (perantara) bagi makhluk halus yang ingin berkomunikasi, tentu itu tidak dimiliki oleh setiap orang. Namun, Hong Seo Jung malah menentukan untuk menjaga jarak dari orang lain, sehingga beliau menjalani kehidupannya dengan penuh kesunyian dan kesepian.

Namun sehabis beliau bertemu dengan seorang Kang Pil-Sung yang pada ketika itu sedang menyelidiki sebuah kasus penting. Kehidupan yang hening dan sepi itupun perlahan mulai berakhir dan Kang Pil-Sung mengetahui akan kemampuan tersembunyi yang Hong Seo Jung miliki tersebut. Hingga pada alhasil Kang Pil Sung mulai tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi siapa bekerjsama Hong Seo Jung ini. semenjak itulah mereka saling terlibat dalam memecahkan kasus bersama dengan memakai kemampuan khusus yang mereka miliki.

Akankah mereka menemukan pemecahan kasus yang sedang mereka cari itu? Hal-hal supranatural apa sajakah yang nantinya akan siap menghadang mereka? Penasarankan pastinya? Untuk itu jangan lupa nonton ya!

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Possessed 2019, Drama Penuh Mistery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz