Film Pohon Populer Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol - DramaKoreaIndo

Film Pohon Populer Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol

Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol - Kali ini perfilman tanah air akan akan kembali memperlihatkan kejutan pada para penonton tanah air. Bukan wacana film horor ataupun penuh dengan action, namun film kali ini akan menyajikan wacana kehidupan dan juga keseruan menjadi taruna taruni Akpol. Untuk pertama kalinya film yang melibatkan Divisi Humas Mabes Polisi Republik Indonesia ini terjun ke kancah perfilman nasional, dengan menciptakan film yang berjudul “Pohon Terkenal”.  

Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol  Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol
Sumber : Google.com
Baca juga : Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol

Istilah “Pohon Terkenal” itu sendiri diambil dari istilah terkenal yang berkembang di dunia kepolisian. Istilah yang diwariskan turun temurun dan menempel di setiap angkatan bagi taruna dan taruni yang kerap menciptakan ulah kenakalan di sana, meski begitu si pohon terkenal tersebut bukan mustahil bisa mencapai puncak keberhasilan. Film “Pohon Terkenal” ini akan mulai tayang pada 21 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Hip Hop King – Nassna Street 2019

Dengan disutradarai oleh Monty Tiwa dan akan berlatarkan dunia Akademi Kepolisian ini tentu saja juga dibantu oleh para Divisi Humas Mabes Polri dalam pembuatan film “Pohon Terkenal” ini semakin menarik untuk ditonton, terutama untuk anak muda millennial ini. Film “Pohon Terkenal” ini dibutuhkan bisa meningkatkan minat dan impian masyarakat khususnya para muda-mudi untuk mengabdikan dirinya menjadi seorang perwira polisi. Dan dalam film tersebut juga disampaikan wacana memasuki Akademi Kepolisian itu gratis dan semua ditanggung oleh pemerintah, serta untuk memperkenalkan sisi lain dari kehidupan taruna taruni Akpol yang begitu menarik untuk diikuti.

Baca juga : Download Drama Korea Kill It (Blue Eyes) 2019 (Sinopsis)

Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol  Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol
Sumber : Google.com
Film “Pohon Terkenal” ini mengambil latar di Akademi Kepolisian Republik Indonesia berada di Semarang, Jawa Tengah. Dengan dibintangi oleh actor dan aktris muda terkenal tanah air, yakni Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara, serta juga akan diramaikan oleh para pemain pendukung lainnya. Film ini tentunya cocok sekali untuk anak muda, di sana menceritakan wacana kehidupan dewasa yang menentukan mengabdi kepada bangsa dan negara dengan mengikuti pendidikan menjadi anggota kepolisian. Liku-liku dan suasana kehidupan sehari-hari menjadi para taruna dan taruni ketika menjalani pendidikan Akpol tersebut, akan digambarkan secara gambling dan dikenams dalam sebuah drama pendidikan, perjuangan, dan juga ditaburi dengan alur komedi yang bisa menciptakan alur dongeng ini begitu menarik untuk segera kau tonton. 

Di sini actor muda Umay Shahab akan menjadi aktor utamanya, yang memerankan huruf sebagai Bara. Seorang taruna yang berasal dari keluarga yang sederhana, awalnya Bara sempat ragu untuk mendaftar di Akpol. Namun, demi menciptakan ibunya sembuh dari sakitnya dan juga bangga, jadinya Bara menyetujui untuk mendaftar menjadi anggota Akpol. Selama menjalani syuting tersebut, Umay Shahab mengaku kagum akan kehidupan taruna dan taruni di Akpol itu. Kehidupan yang begitu disiplin dan rela mengorbankan masa mudanya untuk mengabdi pada Negara tentunya.

Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol  Film Pohon Terkenal Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol
Sumber : Google.com
Selain itu, Umay Shahab akan ditemani oleh aktris muda manis Laura Theux yang akan memerankan huruf sebagai Ayu. Bara dan Ayu ini merupakan dua cowok berlatar belakang berbeda yang dipertemukan di dunia Akademi Kepolisian tersebut. Pertemuan itu akan menjadi awal hubungan mereka berdua. Hingga mereka pun terlibat dalam romantika cinta di pendidikan Akademi Kepolisian tersebut. Penasarankan bagaimana ceritanya, lanjut tonton trailernya berikut ini ya!



Film “Pohon Terkenal” ini tentunya akan menjadi rujukan film untuk kau tonton, terlebih buat kau anak muda yang sebentar lagi lulus Sekolah Menengan Atas dan ingin melanjutkan pendidikan di Akpol. Film yang menceritakan wacana sisi lain dari sebuah pendidikan di Akademi Kepolisian ini dan juga tentunya merupakan salah satu pendidikan yang gratis untuk semua anak muda tanah air ini. Untuk itu, jangan lupa nonton film “Pohon Terkenal” ini pada 21 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air. 

Belum ada Komentar untuk "Film Pohon Populer Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz