Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada Dengan Sekitar - DramaKoreaIndo

Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada Dengan Sekitar

Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada dengan Sekitar - Para perfilman Indonesia memang tidak akan ada habisnya untuk mengolik ihwal permasalahan horor ataupun hal-hal mistis yang sering terjadi di kawasan Indonesia ini. Ya, kali ini awal Maret kau akan kembali disuguhkan dengan film bergenre horor dan mistery, yang berjudul “Reva Guna Guna”. Film yang merupakan hasil garapan Jose Purnomo ini direncanakan akan mulai tayang pada 7 Maret 2019 dan akan ditayangkan di seluruh bioskop tanah air. 

 Akan Membawamu Lebih Waspada dengan Sekitar  Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada dengan Sekitar
Sumber : Google.com

Film “Reva Guna Guna” ini merupakan sebuah film Indonesia yang mempunyai genre horor. Film ini menceritakan ihwal seorang mahasiswa yang berjulukan Reva yang tiba-tiba berubah secara drastic akan kehidupannya. Yang dulunya beliau dikenal sebagai seorang yang begitu ceria tapi kini bermetamorfosis sosok yang begitu hambar dan begitu tertutup. Ternyata Reva telah diguna-guna oleh seseorang, sampai beliau berubah tersebut. Ada orang yang sengaja mengirimkan guna-guna itu dan siapakah orang tersebut? Penasarankan, lanjut baca sinopsisnya saja ya.

Film yang diproduksi oleh Unlimited Production ini digarap oleh sutradara Jose Purnomo dan diproduseri oleh Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K,  dan Oswin Bonifanz. Sedangkan yang bertugas untuk menciptakan scenario ceritanya dipercayakan kepada Aviv Elham. Menurut mereka, film ini nantinya akan memperkenalkan huruf hantu gres yang bahkan belum ada dibentuk dalam film. Selain itu, kisah yang diusung kali ini tentunya tidak akan jauh dari kehidupan faktual yang ada di masyarakat dan tentu saja akan selalu berkaitan dengan hal-hal berbau mistis, diluar nalar, dan juga ihwal guna-guna. 

Film “Reva Guna Guna” ini bukan hanya sebagai tempat untuk menonton, namun di sana juga kau akan diajarkan untuk lebih bersikap waspada terhadap lingkungan sekitar. Terutama ihwal guna-guna yang akan menjadi tema film yang satu ini. Sudah siap nonton gak nih?

Nah, kali ini sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris tanah air yang tentu kalian sudah begitu hafal dengan wajah mereka. Dibintangi oleh Angel Karamoy yang berperan sebagai Reva, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Marcelino Lefrandt. Selain mereka itu, nantinya juga akan diramaikan oleh para pemain yang siap meramaikan film “Reva Guna Guna” ini. Penasarankan bagaimana kisahnya, untuk itu lanjut baca sinopsis film “Reva Guna Guna”, berikut ini. 

Sinopsis Film Reva Guna Guna

 Akan Membawamu Lebih Waspada dengan Sekitar  Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada dengan Sekitar
Sumber : Google.com
Film layar lebar "Reva Guna Guna" merupakan film yang bergenre horo yang mana menceritakan ihwal seorang mahasiswi berjulukan Reva. Dia ini dikenal sebagai seorang mahasisiwa yang begitu ceria dan mempunyai banyak teman. Namun, sehabis beliau berulang tahun yang ke-21, perilaku Reva berubah secara drastic, seakan beliau bukan lagi Reva yang dulu penuh dengan kecerian. Reva sering menjauhi teman-temannya dan mengurung diri di kamar, juga kecerian yang dulu selalu terbit diwajahnya kini bermetamorfosis muram dan terlihat begitu dingin. 

Suatu ketika, tiba-tiba polisi menemukan seorang Reva yang berada di tengah-tengah ibu, kedua adiknya, dan juga pembantunya yang telah meninggal bersimbah darah. Karena beliau yang berada di sana ketika itu, maka Reva terdakwa sebagai pembunuh yang begitu sadis. Bukan hanya itu saja, beliau juga dianggap mengalami gangguan jiwa yang begitu akut. Dengan usaha kerasnya, risikonya beliau dapat lepas dari jeratan hokum dan menjalani rehabilitas di rumah sakit jiwa. 

Ketika berada di rumah sakit jiwa itu, Reva terus-menurus diteror oleh makhluk mistik dan mistis. Di sana ada tiga makhluk mistik yang menyerangnya dan meneror Reva, salah satu makhluk mistik itu berjulukan Gemet Arsane yang selalu ingin membunuh Reva. Hanya Reva yang mengalami hal mistis dan terror ini, sehingga tidak jarang orang lain melihatnya menyerupai mengalami halusinasi berlebihan. Bahkan ketika badan Reva ditemukan penuh bekas cabikan, orang lain menganggap Reva melaksanakan usaha bunuh diri. Melihat keadaan Reva menyerupai itu tentu menciptakan ayahnya Roy begitu duka dan tidak dapat berbuat banyak. 

Di ketika menyerupai itu, ternyata masih ada seorang sahabat yang mau membantu Reva untuk dapat keluar dari permasalahannya itu. Dia yakni Devi sahabat Reva, beliau menyakini bahwa Reva tidak menderita sakit jiwa. Hingga Devi pun mencari tahu ada apa dibalik ini semua dengan melalui seorang paranormal yang beliau bawa ke rumah sakit jiwa itu. Dan pada akhirnyapun beliau mengetahui motif dibalik itu semua, yaitu Reva telah terkena guna guna. Beberapa makhluk mistik untuk meneror Reva sengaja dikirim oleh pemberi guna guna.  



Lalu siapakah yang mengirim guna guna untuk Reva itu? Apa motif dari orang yang mengirim guna guna itu? Akankah Reva berhasil keluar dan terbebas dari guna guna yang terus menerornya? Penasarankan bagaimana kelanjutan ceitanya, untuk itu tonton eksklusif saja ya di seluruh bioskop tanah air pada 7 Maret 2019. Jangan lupa nonton!

Belum ada Komentar untuk "Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada Dengan Sekitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz