Sinopsis Drama Korea Hip Hop King – Nassna Street 2019 - DramaKoreaIndo

Sinopsis Drama Korea Hip Hop King – Nassna Street 2019


Sinopsis Drama Korea My Prettie Daughter In The World Tayang Maret 2019

Dengan disutradarai oleh Lee Joon Hyung yang juga merangkap menjadi penulis skenarionya. Sebelumnya beliau ini dikenal akan garapan serial drama yang berjudul “God’s Quiz” pada tahun 2010 kemudian dan juga serial drama "Bachelor's Vegetable Store".  Agar ceritanya lebih akurat, produser dan sutradara dari musik hip hop juga telah direkrut dalam pembuatan serial drama “Hip Hop King – Nassna Street” ini.


Dalam serial drama “Hip Hop King – Nassna Street” terbaru kali ini sutradara akan menggandeng para actor dan aktris populer Korea. Ada pemain film populer dan ganteng Hoya dari K-pop INFINITE, yang akan menjadi pemeran utama pria. Sebelumnya Hoya sudah dikenal tampil dengan begitu apik dalam serial drama Korea “Devilish Joy” pada tahun 2018 lalu. Dan di drama terbaru ini Hayo akan ditemani oleh aktris bagus Lee Na Eun, sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya aktris bagus Lee Na Eun ini telah memulai debutnya di seri web drama April Love. 

Tak hanya mereka saja yang akan bermain dalam drama “Hip Hop King – Nassna Street” ini, ada juga actor populer Shin Won Ho dari K-pop Cross Gene dan Han Hyun Min juga dilaporkan menjadi bab dari pemeran utama serial drama ini. Selain itu, juga nantinya akan diramaikan oleh pemain pendukung lainnya. 

Serial drama Korea “Hip Hop King – Nassna Street” ini direncanakan akan mulai tayang pada bulan Maret 2019 di channel SBS tv. Untuk synopsis ceritanya memang tidak terlalu banyak diinfokan, namun secara garis besar kau bisa membacanya berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Hip Hop King – Nassna Street


Serial drama Korea "Hip Hop King - Nassna Street" ini merupakan sebuah drama yang akan menceritakan perihal dunia music hip-hop. Music yang begitu diminati oleh anak muda di sana dan bisa bergabung dalam grup music hip-hop itu merupakan suatu hal yang paling membanggakan. Di sini para pemain bukan hanya akan memamerkan acting mereka, juga kepiyawayan mereka dalam menampilkan keterampilan rap dan music hip-hop yang tengah hits untuk anak muda sekarang. 

Dalam drama ini juga akan dikisahkan tenatng dunia dan budaya hip-hop itu sendiri sampai mempunyai banyak peminat. Juga ada kisah perihal persahabatan, perjuangan, dan juga chemistrynya yang bisa mempermanis drama yang satu ini. penasarankan bagaimana kisahnya? Untuk itu, kau mesti selalu update terus info terbarunya dan jangan lupa untuk menontonnya langsung.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Hip Hop King – Nassna Street 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

untuk update Episode selanjutnya di website kita yang satu lagi ya gaes www.mastamvan.xyz